Anda berada di :
Rumah > Sport > Latihan Perdana Persegres Terhenti Akibat Hujan Deras

Latihan Perdana Persegres Terhenti Akibat Hujan Deras

 

Gresik – Persegres Gresik United Mengawali Latihan Perdana diluar Stadion Gelora Joko Samudro. Latihan tersebut terpaksa harus terhenti dikarenakan hujan yang sangat deras senin sore (23/10/2017)

Latihan dilakukan untuk seleksi pemain dalam persiapan kompetisi.  Terlihat sejumlah pemain mengikuti seleksi diantaranya eks gelandang PSS Sleman Ahmad Sembiring, Winger PSM Makasar Basri Lohy dan Stoper  persegres Fx Yanuar.

Hanafi pelatih Persegres menuturkan jika latihan ini lebih difokuskan pada pergerakan pemain usai libur panjang. ” setelah libur panjang para pemain ini harus melatih gerakan –gerakan dalam permainan. Hal ini akan mengurangi terjadinya cidera” katanya.

Hanafi menambahkan, latihan juga untuk menyeleksi pemain baru, sehingga harus dipantau terus. Meski sudah ada nama – nama yang dikantongi oleh manajemen sebanyak 9 pemain.
Nantinya pemain yang layak bakal dimasukkan kedalam tim utama sembari mempersiapkan kompetisi yang waktunya sudah mepet.  Selain itu juga dalam rangka persiapan menghadapi Piala Kapolda DIY yang rencananya akan digelar di stadion Maguwoharjo Sleman sebagai tuan rumah.

“Latihan akan lebih di intensifkan lagi untuk meningkatkan kekompakan tim sebelum terjun pada kompetisi  Liga pada akhir maret 2017 mendatang”  kata Hanafi (shol)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top