Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Membumikan Sunnah Rasul, Mempererat Ukhuwah Islamiyah

Membumikan Sunnah Rasul, Mempererat Ukhuwah Islamiyah

Surabaya – Khorul Anam, wakil sekretaris Lazismu Surabaya, pada saat ambil sumbangan di SD Muhammadiyah 15 Surabaya, Jum’at, 15 Desember 2017, mengatakan, “semoga dengan bantuan ini bisa menolong saudara saudara kita yang kena musibah bencana tanah longsor di Pacitan. ” Dibantu dua temannya dari Lazismu Surabaya, Anam memasukkan barang barang bantuan ke mobil Lazismu, sumbangan dari keluarga besar SD Muhammadiyah 15 Surabaya berupa beras, sarimi, air mineral, baju, celana, sarung, selimut, gula, kopi, dan masih banyak lagi, yang diangkut dua mobil Lazismu dan uang sekitar 6 juta rupiah.

Zidna Aisy Syareefah, siswi kelas 5 Buya Hamka, “Tad ini kusimbangkan untuk temen temenku yang kena musibah tanah longsor dan banjir di Pacitan, ” tutur reza sambil membawa sebungkus pakaian.

 

Saat penyerahan bantuan lewat Lazismu dari keluarga besar SD Muhammadiyah 15 Surabaya, disaksikan Irwandono, SH. Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wiyung kota Surabaya di halaman Sekolah, bersama anak anak Limas, Irwandono menyampaikan pesan, “semoga bantuan ini, berguna dan bisa memperingan penderitaan yang dialami warga Pacitan yang saat ini terkena musibah, yuk kita do’akan ya anak anakku sekalian, semoga musibah yang terjadi bisa segera berakhir dan tidak terulang lagi, Aamiin. “… “Aamiin Aamiin ya Robbal Aalamiin,” sahut salah satu anak yang ikut menyaksikan penyerahan sumbangan.

Sisi lain, Mike, sekertaris Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Wiyung, memberikan tanggapan luarbiasa bagi Limas yang telah menyalurkan bantuanya lewat Lazismu, “semoga semua bisa dimanfaatkan bagi yang kena musibah di pacitan, kegiatan ini bisa membumikan sunnah Rasul peduli sesama ummat Islam dan meperat ukhuwah Islamiyah, ” tutur mike sambil menyaksikan petugas Lazismu mengangkat barang baramg bantuan ke mobil. (aff)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top