Anda berada di :
Rumah > Nasional > Upacara 17 Agustus 2018 HUT RI yang ke 73, Masyarakat Tambak di Hibur Marchingband

Upacara 17 Agustus 2018 HUT RI yang ke 73, Masyarakat Tambak di Hibur Marchingband

Tambak- Upacara  pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi HUT RI yang ke 73 berlangsung dengan khidmat dilapangan sepak bolaTambak. Jum’at, (17/8/2018)

Dengan komandan upacara adalah Pelda Agus Hadi dari anggota Koramil Tambak, sedangkan inspektur upacara adalah Kapten Bambang Kusharyanto (Danramil.Kec.Tambak).

Pasukan Paskibraka bendera terdiri dari siswa-siswi  SLTA perwakilan se-kecamatan Tambak (MA Miftahul Huda, MA Darul Imam, SMA Islamiyah, MA Mambaul Falah, serta MA Miftahul Ulum).

Sedangkan petugas yang lainnya, untuk yang membacakan Teks Proklamasi adalah Mahfud, S.Pd., MM (Koordinator Pengawas Kantor  Dinas Pendidikan Kec.Tambak) serta yang membaca do’a adalah Muh.Yahya, MA (Kepala KUA Kec.Tambak).

Upacara diikuti oleh Muspika Kec.Tambak, perwakilan PNS diseluruh instansi pemerintah  yang berada di Kec.Tambak, seluruh kepala Desa se-kecamatan Tambak, para undangan, serta para guru dan siswa- siswi SD-MI-SMP-MTs-SMA-MA sekecamatan Tambak baik dari sekolah negeri maupun dari sekolah swasta.

Sebelum acara dimulai ada parade dari Marchingband  dari siswa-siswi SMP/SMA Islamiyah, dan selesai upacara masyarakat Tambak dan peserta upacara disuguhkan hiburan tarian maupun parade marchingband dari salah satu sekolah yang favorit  di kecamatan Tambak yaitu SDN 4 Tambak di bawah pimpinan asuhan  Bapak Gozali, S.Pd (Irvan/kb).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top