Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Setahun Berlalu, Pekan Depan Pokemon Go Gelar Event Besar

Setahun Berlalu, Pekan Depan Pokemon Go Gelar Event Besar

Tak terasa bulan depan Pokemon Go bakal menginjak usia setahun tepat pada 6 Juli 2017. Jelang hari tersebut, wajar jika banyak pemain setianya tak sabar menunggu kejutan apalagi di Pokemon Go.

Kabar baiknya, baru-baru ini membocor Team Eevolution membocorkan event terbaru Pokemon Go di internet. Sebelumnya, Team Eevolution beberapa kali membocorkan informasi Pokemon Go dengan tepat. Mereka sempat membocorkan informasi tentang Pokemon generasi kedua, event perayaan Paskah, dan Water Festival.

Terkini, mereka membeberkan informasi tentang event Fire and Ice di Pokemon Go. Mereka mengatakan, event ini akan berlangsung mulai 13 hingga 20 Juni 2017.

Selama event berlangsung, pemain di seluruh negara bisa menemukan Charmander, Cyndaquil, Growlithe, Houndour, Ponyta, Swinub, Vulpix, Sneasel, Magmar, Cloyster, dan Pokemon tipe api dan es lainnya akan muncul lebih sering. Demikian dikutip dari laman Forbes, Rabu (7/6/2017).

Tak hanya itu, event ini akan menjadi ajang yang tepat untuk mengumpulkan XP. Setiap kali menangkap, menemukan jenis Pokemon baru, dan juga ketika menetaskan telur, kamu akan mendapatkan bonus XP.

Berhubung Team Eevolution tidak menyebutkan informasi apa pun tentang Pokemon legenda dan perubahan besar-besaran terhadap Gym, kemungkinan ‘Summer Event’ yang berkali-kali diungkap pihak Niantic Labs berbeda dengan event Fire and Ice ini.

Ada kemungkinan event besar yang memunculkan Pokemon legenda tersebut akan berlangsung bertepatan dengan perayaan satu tahun Pokemon Go. So, apakah kamu sudah siap untuk berburu Pokemon kembali? (L6)
Sumber : Liputan6.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top