Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Ribuan Bonek Ancam Longmarch ke Ancol Malam Ini

Ribuan Bonek Ancam Longmarch ke Ancol Malam Ini

Ribuan suporter Persebaya Surabaya (Bonek)

Jakarta – Ribuan pendukung Persebaya atau yang lebih dikenal Bonek, mengancam akan mendatangi tempat berlangsungnya Kongres Luar Biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Ancol, Jakarta Utara.

Mereka beralasan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi tak kunjung menemui mereka. Suporter tim Bajul Ijo itu mengaku akan longmarch atau berjalan kaki ke Ancol dari Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara malam ini.

“Dari siang bolong janjinya mau ketemu. Mana? Enggak ada tuh si Imam ke sini. Lihat saja, kita kan bilang ke Jakarta itu enggak main-main. Tadi ada perwakilan dari Kemenpora doang,” kata anggota Bonek, Mukmin di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Selasa (2/8/2016) malam.

“Ya, kami maunya menterinya, bukan perwakilan. Pokoknya kami tunggu sampai tengah malam, kalau enggak datang kami sepakat jalan kaki menuju Ancol,” sambung pria 25 tahun itu.

Sementara, Koordinator Bonek Andi Peci mengatakan, para suporter ingin langsung menyampaikan uneg-uneg dan aspirasi mereka kepada Imam Nahrowi. Khususnya, untuk membantu Persebaya kembali berlaga di Liga Indonesia.

“Aksi jalan kaki akan dilakukan tengah malam, itu kalau Pak Menteri enggak ke sini. Ini bukan permasalahan yang datang perwakilan, namun kepastian agar Persebaya 1927 bisa kembali berlaga di lapangan hijau,” tegas Andi. (L6/cp)

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top