Anda berada di :
Rumah > Komunitas > RAR Dukung Yang Terbaik Untuk Risma

RAR Dukung Yang Terbaik Untuk Risma

risma1

SURABAYA – Komunitas Peduli Kota Surabaya Rek Ayo Rek (RAR) menilai Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan segudang prestasi layak untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Saya katakan Ini dukungan RAR yang positif dan ikhlas kepada bu Risma agar bisa membawa inspirasi kepada masyarakat yang lebih lluas RAR mendukung apa yang terbaik bagi Risma” kata Ketua Komunitas RAR Herman Rivai di Surabaya, Selasa.

Menurut dia, Risma telah membuktikan kinerjanya dalam memajukan Kota Surabaya hingga terkenal di dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya prestasi ini cukup membanggakan bagi warga Surabaya.

“Sebagai warga Surabaya tentunya saya tidak rela jika kepala daerah kami diambil alih daerah lain. Surabaya masih membutuhkan sosok bu Risma. Meski demikian, kami tidak bisa menolak kehendak jika ternyata di tengah perjalanan memimpin Surabaya bu Risma ternyata dibutuhkan untuk memimpin rakyat yang lebih luas di Jakarta,” katanya.

Untuk itu, lanjut dia, Komunitas RAR dengan sepenuh hati memberikan dukungan moril jika bu Risma maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

“Semoga bu Risma bisa menginspirasi bagi masyarakat luas di negeri ini khususnya Jakarta. Siapa tahu nantinya setelah di Jakarta, karir bu Risma semakin meningkat. Tentunya bisa memimpin negeri ini menjadi Presiden atau Wakil Presiden RI,” katanya.

Hal sama juga dikatakan Sekretaris RAR Isa Ansori. Ia mengaku optimistis jika Risma bisa memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Jika melihat popularitas dan elektabikitas Risma yang terus naik. Saya yakin bisa mengalahkan Ahok,” katanya.

Namun demikian, lanjut dia, pihaknya juga agar Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana nantinya bisa melanjutkan program yang telah ditetapkan Risma.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya berharap pengganti Risma bisa membagun partisipasi warga sehingga ada kenyamanan dan situasi kondusif utamnya di internal Pemkot Surabaya. Hal ini dikarenakan ada rasa ketakutan di kalangan pejabat Pemkot Surabaya jika ditinggal Risma akan ada mutasi besar-besaran.

“Kami berharap pak Whisnu memberikan keyakinan kepada mereka agar roda pemerintahan tetap berjalan seperti apa adanya,” katanya. (is)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top