Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8

Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8

Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8

“Sekretaris” orang kaya itu mencoba membujuknya jika tidak, maka dia sangat ingin menjual keperawanannya untuk telepon tersebut.

Seberapa jauh keinginan Anda akan pergi hanya untuk menggenggam pada sebuah iPhone di tangan Anda? Apple fanatik dan pemuja flock Apple toko untuk mendapatkan tangan mereka pada satu genggaman.

Tapi bagaimana dengan seseorang wanita yang tertarik dan yang tidak mampu membeli gadget baru itu? Remaja Tionghoa ini memutuskan untuk menjual ‘keperawanan’ online dengan imbalan iPhone 8 terbaru – namun mendapat pelajaran paling brutal dari semuanya.

Iphone 8
Iphone 8

Xiao Chen yang berusia 17 tahun mengklaim bahwa dia cemburu karena semua temannya memiliki iPhone 8 terbaru dan dia tidak memilikinya. Setelah mendengar bahwa seorang teman sekelas telah menukar ‘seks’ untuk telepon tersebut, dia memutuskan bahwa itu adalah satu-satunya cara baginya untuk mendapatkannya. Dia kemudian ‘melelang’ keperawanannya secara online, di mana siapa saja, termasuk pemangsa dan penjahat, dapat bertemu dengannya untuk berhubungan seks.

Seorang wanita, Nana yang berusia 21 tahun, memutuskan untuk mengajar Xiao sebuah pelajaran – pelajaran yang akan membuat dia terluka seumur hidup.

Ternyata, Nana adalah seorang vlogger dan ingin mengajarkan Xiao pelajaran brutal seumur hidup. Nana meminta untuk bertemu dengan Xiao setelah berpura-pura menjadi sekretaris pria kaya. Nana mengklaim bahwa ‘bosnya’ tertarik, dan diminta untuk bertemu dengan Xiao di sebuah toko teh.

Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8
Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8

Nana mencoba membujuk Xiao, tapi yang terakhir sepertinya menjual keperawanannya.

“Yang harus saya lakukan adalah berbaring di sana, kan?”

Xiao mengatakan saat wawancara, menambahkan: “Kita masing-masing mendapatkan apa yang kita inginkan. Aku sudah memikirkannya. ”

Nana kemudian memberi gadis itu sekitar £ 60 sebagai “deposit” dan pasangan itu menyiapkan waktu dan tempat untuk kesepakatan tersebut, namun remaja tersebut tidak tahu bahwa dia akan segera dikenalkan untuk mempermalukan publik.

Saat memasuki kamar hotel bersama kliennya, Xiao menerima telepon sebagai tindakan untuk mendapatkan kepercayaannya.

Tapi keadaan menjadi sangat salah bagi Xiao Chen ketika tiga pria lagi – satu dengan kamera – memasuki ruangan dan trio tersebut mengatakan bahwa mereka ingin “bersenang-senang”.

Remaja itu disematkan ke ranjang – dan kemudian Nana keluar dari kamar mandi hotel untuk menghentikan adegan panggung.

Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8
Gadis ini Rela Menukar Keperawanannya dengan Iphone 8

“Apa kau takut?” Teriak Nana pada Xiao Chen, yang duduk sambil menangis di tempat tidur.

“Nah, sudah terlambat sekarang!” Vlogger menambahkan, dengan mengatakan: “Tidak ada yang layak untuk dijual hanya untuk telepon.”

Nana kemudian memerintahkan orang-orang untuk keluar dari ruangan dan membawa kamera bersama mereka. Hal ini diyakini bahwa Nana telah berbicara dengan Xiao.

Simak Video Di bawah ini :

Namun, banyak netizen skeptis tentang video tersebut, mengklaim itu palsu, dan lelucon brutal itu dipentaskan.

 

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top