Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Mantan Direskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rudi Setiawan Gantikan M Iqbal Jabat Kapolrestabes Surabaya

Mantan Direskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rudi Setiawan Gantikan M Iqbal Jabat Kapolrestabes Surabaya

Surabaya –  Setelah Setahun menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya sejak 6 Desember 2016 lalu, kini kursi kepemimpinan Kapolrestabes Surabaya secara resmi diganti Kombes Pol Rudi Setiawan  mengantikan Kombes Pol Mohammad Iqbal. Kamis (30/11/2017)

Serah terima orang nomor satu di Mapolrestabes Surabaya ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin digelar di Mapolda Jatim. Setelah prosesi Serah terima jabatan selanjutnya lakukan upacara penyambutan Pedang pora di Mapolrestabes Surabaya.

Dihadapan semua pejabat dan anggota Polrestabes Surabaya, Prosesi Pedang pora yang dilakukan berjalan lancar. Pesan Iqbal adalah agar Rudi mencari sebanyak banyaknya kawan dan saudara selama menjabat serta tidak menjaga jarak ke masyarakat.

“Kepada Kapolrestabes yang baru jangan ada jarak dengan masyarakat, cari sahabat sebanyak banyaknya di Surabaya, karena masyarakat itu adalah kekuatan yang luar biasa,” kata Iqbal di sela pisah sambut di Polrestabes Surabaya, Kamis (30/11/2017).

Rudi juga mengamini pernyataan Iqbal agar dirinya didukung seluruh anggota dan jajaran selama bertugas. “Saya mohon dukungan sebesar besarnya, sebesar dukungan pada Pak Iqbal,” katanya.

Rudi Setiawan Sebelum bergeser ke Surabaya dia menjabat sebagai Direskrimsus Polda Sumatra Selatan (Sumsel).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top