Anda berada di :
Rumah > Uncategorized > Komunitas Grisse Power Bersama Polres Gresik Bagi 1.500 Takjil.

Komunitas Grisse Power Bersama Polres Gresik Bagi 1.500 Takjil.

Photo : Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro dan ibu Sistri Wahyu Sri Bintoro saat berbagi takjil bersama Komunitas Grisse Power

Gresik- Sebanyak 1.500 takjil  disediakan oleh Komunitas Grisse Power bersama Polres Gresik dan dibagikan  kepada pengendara yang melintas di Jalan Veteran Gresik, tepatnya di depan Halaman Gelora Joko Samudro (Gejos), jumat (01/06/2018).

 

Grisse Power merupakan  kumpulan dari beberapa komunitas yakni Persaudaraan Rock in Gresik (RIG), Lospenk, Nagrash, Badthegonk’s, Ndredek, Bonek Gresik (Bogres) dan Gresik Sumpek (GS).

Photo  : Komunitas Grisse Power bersama Polres Gresik saat berbagi takjil di halaman Stadion Gelora Joko Samudro
Photo : Komunitas Grisse Power bersama Polres Gresik saat berbagi takjil di halaman Stadion Gelora Joko Samudro

Agung Sukarno selaku Ketua Grisse Power mengatakan takjil yang dibagikan kali ini sebanyak 1.500 takjil. Kegiatan juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas antar komunitas yang tergabung dalam Grisse Power dengan Polres Gresik Selain bentuk berbagi di Bulan Ramadhan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mengubah image buruk di masyarakat.

 

” Kegiatan bagi takjil di bulan Ramadhan 1439 H kali ini sudah yang ketiga kalinya. Kedepan kami juga akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini yang bersifat sosial ” ujarnya.

 

” Kami berharap bisa menggandeng lebih banyak komunitas untuk bergabung di Grisse Power. Dan kedepan, semoga Grisse Power dapat  berkontribusi untuk kemajuhan Kabupaten Gresik ini ” tambah.

 

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpim Sistri Wahyu Sri Bintoro yang hadir pada saat itu menyatakan, kegiatan bagi takjil ini juga bagian dari program Polres Gresik. Kali ini Polres Gresik bersama Komunitas Grisse Power yang menaungi beberapa komunitas di Gresik.

“ Kami bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat walaupun hanya berupa takjil gratis,” ujar Wahyu Sri Bintoro.

 

Kapolres berharap, melalui kegiatan sosial seperti ini ke depan bisa meningkatkan sinergitas antara polisi dan sejumlah grup komunitas di Gresik.

“ Ini bukan menjadi even yang pertama, tapi akan berlanjut dengan bentuk kegiatan lain. Yang terpenting bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan ” ungkapnya. (yit/shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top