Anda berada di :
Rumah > Uncategorized > Bupati Sambari Berangkatkan Tagana Gresik Ikut Jambore Nasional

Bupati Sambari Berangkatkan Tagana Gresik Ikut Jambore Nasional

Bertempat di Ruang Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik, sebanyak 29 orang anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Gresik pamit kepada Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto, Jum’at (27/9/2019).

Para anggota Tagana Gresik ini akan melaksanakan Jambore dan Bakti Sosial Tagana Tingkat Nasional 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu pagi besok di Lautan Pasir Gunung Bromo Probolinggo.

Saat itu Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik Sentot Supriyohadi, Kepala Inspektorat Edi Hadisiswoyo dan Asisten I Hari Suryono.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan terima kasih kepada para Tagana Kabupaten Gresik yang telah banyak membantu pemerintah Kabupaten Gresik. Bantuan para Tagana ini sangat melekat dihati orang orang yang telah dibantu.

“Dengan rasa ikhlas dan tulus, anda sudah banyak membantu orang yang tengah dalam kesulitan atau tertimpa bencana. Untuk itu saya meminta kepada Pihak Dinas Sosial untuk memperhatikan lebih kepada para Tagana ini” pinta Bupati.

Dihadapan para anggota Tagana, Bupati meminta agar mereka tidak berangkat sendiri-sendiri.

“Ini demi keamanan, jangan ada yang membawa motor sendiri. Kita berangkat bersama-sama yang dikoordinir oleh Dinas Sosial Gresik” pinta Sambari.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Sutrisno mengatakan, kegiatan ini berlangsung sejak hari ini.

“Diawali dengan sarasehan di Candra Wilwatikta Pandaan, selanjutnya pada Sabtu kegiatan Jambore dan Bakti Sosial Tagana ini akan berlangsung di Lautan Pasir Gunung Bromo pada Sabtu Besok” tandasnya. (sdm)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top