Anda berada di :
Rumah > Travel > Ini Dia Wisata Alam Favorit Traveler di Indonesia

Ini Dia Wisata Alam Favorit Traveler di Indonesia

Jakarta  – Memesan hotel atau base camp secara online sudah menjadi ciri traveler milenial. Berdasarkan data dari Agoda, angka reservasi online pada Mei 2017 mencapai 28,2 persen lebih tinggi dari bulan sebelumnya.

Selain menjadi tanda dimulainya peak travel season di Indonesia, Agoda juga memiliki data terbaru destinasi wisata yang diminati traveler milenial.

Berikut adalah serangkaian base camp Agoda yang menawarkan pengalaman “kembali ke alam” dalam lima kegiatan berbeda. Penginapan atau base camp ini dirangkum spesial oleh Agoda bagi para traveler milenial Indonesia.

Bersepeda di Bali

Dengan check in di Pertiwi Resorts and Spa, kita bisa menikmati pemandangan hijaunya pedesaan di tengah kota Ubud, Bali. Kita juga bisa melakukan Bali Eco Cycling, tur bersepeda yang terkenal di Ubud.

Kita akan diajak mengeksplor perjalanan alam dan budaya desa adat Bali, sawah, perkebunan kopi, dan hutan monyet dengan bersepeda.

 

Terbang Menyusuri Pegunungan di Puncak

Terbang menyusuri pegunungan di Puncak dari #agodabasecamp Grand Ussu Hotel & Convention (Foto: agoda) Ingin mencari sudut pandang lebih tinggi untuk menyatu dengan alam, Grand Ussu Hotel & Convention menjadi titik awal yang tepat. Kita juga bisa mengunjungi paragliding centres yang berlokasi di Puncak Highland. Kita bisa terbang menyusuri pegunungan dan kebun teh yang terhampar luas sambil menikmati udara sejuk yang segar.

Keajaiban Danau Gunung Kelimutu yang Dapat Berubah Warna

Kelimutu Crater Lakes Eco Lodge adalah penginapan yang dekat dengan Taman Nasional Kelimutu. Step out dari base camp nyaman ini dan treking menuju Danau Gunung Kelimutu.

Kita akan dimanjakan dengan kekayaan alam mempesona di Flores yang dapat berganti warna. Fenomena alam ini selalu menjadi kejutan menyenangkan.

Jelajahi Keindahan Bawah Laut Raja Ampat

Traveler yang suka menjelajah alam dapat menyalurkan hobi dengan menginap di Alter Native Stay, Raja Ampat. Base camp ini menyewakan peralatan snorkeling dan dapat membantu merencanakan kegiatan menyelam.

Traveler dapat menjelejahi lokasi yang menyuguhkan koleksi kehidupan bawah laut yang beragam dari seluruh dunia, lebih dari 430 spesies ada di sini.

 

Bersenang-Senang di Triple Waterfalls, Banyuwangi

Banyuwangi berasal dari bahasa Jawa yang artinya “air yang wangi”. Daerah ini menawarkan pengalaman yang langka bagi kita untuk menyatu dengan alam. Check in di Ijen Resort & Villas lalu sususuri jalan setapak menuju Triple Waterfalls untuk menyegarkan lagi pikiran. (L6)

 

 

 

 

sumber : liputan6.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top