Anda berada di :
Rumah > Travel > 5 Tempat Makan Bernuansa Alam yang Bisa Kamu Kunjungi di Bandung

5 Tempat Makan Bernuansa Alam yang Bisa Kamu Kunjungi di Bandung

Liburan akhir tahun semakin dekat. Bagi kamu yang ingin menghabiskan tahun baru dengan makan siang atau makan malam bersama keluarga atau kerabat, sudahkah kamu menentukan tempat makan manakah yang menjadi pilihanmu?

Jika bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja, mungkin kamu bisa berkunjung ke Bandung untuk menikmati suasana santap yang berbeda. Beberapa tempat makan di Bandung rupanya menawarkan pengalaman makan yang tak biasa, terutama di kawasan Bandung Barat yang dikelilingi dengan pepohonan hijau yang rindang.

Udara sejuk khas dataran tinggi juga akan menambah keseruan bersantap saat tahun baru tiba. Bagi yang sedang mencari tempat makan di Bandung, maka kumparan (kumparan.com) mempunyai sederet rekomendasi tempat makan bernuansa alam yang tentunya bisa membuat momen bersantap terasa berbeda. Apa saja?

  1. Warung Salse

Berlokasi di Jalan Dago Giri No.101, Lembang, Warung Salse mungkin menjadi warung paling keren yang ada di Bandung. Dibangun dengan desain interior kaca dan kayu yang artistik, Warung Salse menawarkan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Terdiri dari dua lantai, tempat makan ini juga menyuguhkan pemandangan hijau yang indah dari lantai dua. Menuruni anak tangga, lantai bawah mengusung konsep yang berbeda. Konsep outdoor yang ditawarkan oleh Warung Salse membiarkan para pengunjung dapat menikmati udara sejuk khas kota Bandung.

Berbagai makanan yang mengunggah pun bisa kamu nikmati di sini. Mulai dari menu cemilan, salad, sarapan pagi, sup dan hidangan utama disajikan oleh Warung Salse.

  1. D’Pakar

Kafe D’Pakar merupakan rekomendasi tempat makan bernuansa alam selanjutnya. Mengusung konsep outdoor, pengunjung akan dibawa menyatu dengan alam. Angin sepoi-sepoi nan sejuk akan mengiringi suasana santap kamu saat tahun baru tiba.

Beralamat di Jalan Dago Pakar Utara, jalanan untuk menuju tempat ini memang lumayan terjal, karena kamu harus menyusuri kawasan Taman Hutan Raya Juanda terlebih dahulu. Namun, setibanya di tempat ini kamu akan disuguhkan aneka makanan yang lezat mulai dari aneka olahan mi, nasi hingga cemilan serta pemandangan alam yang mengagumkan.

  1. Rumah Miring

Masih di kawasan yang sama, ada sebuah tempat makan yang mempunyai nama yang unik. Rumah Miring adalah nama dari tempat makan ini. Berada di Jalan Dago Giri No. 119, Lembang, Rumah Miring juga mengusung konsep yang serupa.

Para pengunjung akan dibawa hanyut dengan suasana alam terbuka yang ditawarkan oleh tempat makan ini. Alam lanskap yang mengesankan serta udara yang sejuk tentu akan menjadi obat alami untuk menyegarkan pikiran dan jiwa.

Selain mata yang akan dimanajakan, perut dan lidah juga akan ikut termanjakan dengan aneka pilihan menu yang lezat dan mengenyangkan.

  1. Lawangwangi Creative Space

Awalnya, tempat ini merupakan sebuah galeri seni, namun tepatnya pada November 2012 silam, Lawangwangi Creative Space berkembang menjadi sebuah restoran. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Dago Giri No.99a, Lembang ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang menyegarkan.

Karena dulunya menjadi galeri seni, bangunan tempat makan ini dibangun dengan pemilihan interior yang artistik sehingga kesan minimalis nan nyaman akan kamu akan kamu rasakan saat berada di sini. Aneka pilihan makanan bergaya oriental bisa kamu nikmati di Lawangwangi Creative Space.

  1. Warung Sitinggil

Tak seperti tempat makan pada umumnya, Warung Sitinggil hanya menyediakan tempat terbatas bagi yang ingin berkunjung ke sini. Karena awalnya, tempat ini merupakan sebuah teras rumah yang disulap menjadi sebuah tempat makan yang menarik.

Menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, tempat makan yang beralamat di Jalan Dago Giri No. 90, Lembang ini menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik dengan suguhan makanan yang lezat. Interior kayu menambah suasana sejuk dan nyaman pada tempat ini.

 

 

Sumber berita : https://uzone.id

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top