Anda berada di :
Rumah > Teknologi > Samsung Galaxy S7 Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy S7 Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy 7

Membicarakan persaingan ponsel pintar tentu Brand yang muncul ke permukaan adalah Samsung dan Apple. Selalu saja ada “perang” di antara keduanya. Apple dengan teknologi voice recognition Siri, samsung punya S Voice dan masih banyak hal lain yang tujuan utamanya untuk menunjukkan merek tertentu lebih baik.

Samsung Galaxy 7Samsung kini telah meluncurkan Samsung Galaxy S7. Kabar buruknya adalah pihak Apple kebakaran jenggot karena penjualan ponsel tercanggih Samsung itu menjadi nomer di Amerika Serikat, negara tempat produk Apple lahir. Memang sepeninggal Steve Job yang merupakan founding father produk Apple, banyak pihak menyatakan citra iPhone dan produk lain dari Apple akan semakin menurun.

Perlahan namun pasti prediksi itu benar adanya dan kini menjadi sebuah pembuktian bahwa Galaxy 7 bisa menjadi pemuncak untuk penjualan ponsel pintar negeri Paman Sam.

Sebuah biro research bermana Counterpoint Research menyatakan Samsung kembali mengangkangi Apple untuk urusan penjualan setelah setahun lebih berada di bawah merek Amerika ini.

Sebagai bukti, pada kuarta 1 tahun ini saja, market share Samsung mencapai 28,8 persen. Kehadiran Samsung Galaxy 7 memang berpengaruh besar terhadap peningkatan penjualan Samsung yang mengalahkan Apple  yang hanya bisa menguasai 23% market share di Amerika. Selain kedua merek itu, pangsa pasar ponsel pintar di Amerika juga melibatkan LG yang mencapai 17,1 % dan juga ZTE 6,6 persen yang merupakan vendor asal negeri tirai bambu. Alcatel juga ikut meramaikan dengan pangsa pasar 4,5 persen. Samsung Galaxy sendiri adalah sebuah keistimewaan buat merek asal Korea ini. Dengan produk itu, pada kuarta I tahun 2016, Samsung berhasil membukukan laba 60,7 Triliun atau 4,6 miliar USD.

Peningkatan ini mencapai kenaikan 40% dari kuartal sebelumnya. Samsung Electronics memang mempunyai beberapa deivis usaha. Divisi mobilenya sendiri menyumbangkan pendapatan paling besar sesuai dengan Trend yang ada sekarang ini. Larisnya Samsung Galaxy 7 dan Samsung S7 Edge yang menjadi pemicu kenaikan laba selama ini. sumber : jberita.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !
Administrator

Web Development www.cahayapena.co.id

Tinggalkan Komentar

Top