Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Penampakan Misterius UFO Sedot Air di Laut

Penampakan Misterius UFO Sedot Air di Laut

 

Aljazair – Sebuah video aneh mengklaim terdapat UFO di lepas pantai Aljazair menghisap air laut menggunakan waterspout — sebuah fenomena alam yang bisa disebut tornado atau pusaran air yang membumbung tinggi.
Setelah video dengan penampakan misterius tersebut tersebar, muncul teori konspirasi yang menduga ada UFO di lepas pantai Aljazair. Beberapa mengklaim melihat sebuah benda aneh terbang di langit ketika puting beliung mengambil air keluar dari laut menuju langit.


Tidak jelas penampakan apakah sebenarnya itu. Tapi si pengunggah video percaya bahwa itu adalah UFO alias pesawat angkasa luar tunggangan alien.
Rekaman ponsel itu pertama kali diketahui dari unggahan Secureteam10 di sebuah situs berbagi video di Ohio, AS. Akun tersebut kerap memosting gambar-gambar yang diduga penampakan UFO.
“Beberapa saksi yang melihat hal ini mengatakan itu seperti penampakan UFO terbang ke awan, tak lama setelah itu kita lihat puting beliung terbentuk lalu menyodot air dari laut Mediterania di lepas pantai Aljazair,” jelas Tyler Glockner dari SecureTeam, dalam video yang juga dimuat Daily Mail dan dikutip Rabu (25/1/2017).
Puting beliung terlihat dalam video tersebut sebenarnya adalah sebuah fenomena alam yang kerap terjadi. Semacam tornado yang terbentuk di atas air.
Mereka memiliki karakteristik yang sama dengan tornado di daratan dan terkait dengan badai petir, angin kencang, hujan es besar dan sambaran petir yang berbahaya.
Tapi bukanlah puting beliung itu yang membuat para pemburu UFO begitu yakin melihat tunggangan alien.
Glockner mengatakan bahwa fenomena itu berbeda dari waterspouts normal, karena adanya sesuatu yang tidak biasa di awan.
“Tepat sebelum puting beliung menghilang, kita melihat seperti UFO terbang dan ini dikatakan oleh salah satu saksi mata yang melihat benda asing itu terbang ke awan sebelum air mulai tersedot,” jelas Glockner.
Sementara beberapa orang yang melihat video penampakan misterius itu tak sepenuhnya yakin tentang keberadaan UFO.
“Tebak aku satu-satunya yang melihat sayap UFO?. Mengisyaratkan bahwa objek itu mungkin burung,” ujar Swagga Swurf.
“Ini hanyalah air yang tersedot ke langit. Tiga titik yang terlihat dalam video mungkin hanya air yang jatuh dari langit,” imbuh Tony Alexander.
Bagaimana menurut Anda?
Berikut ini rekaman video yang diklaim sebagai ulah UFO menyedot air dari sebuah lepas pantai Aljazair:

https://www.vidio.com/watch/584272-ini-penampakan-misterius-ufo-sedot-air-di-laut

 

sumber : http://global.liputan6.com/

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top