Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > EMAIL WAJIB PUNYA EMAIL BAGI DESA DAN KELURAHAN

EMAIL WAJIB PUNYA EMAIL BAGI DESA DAN KELURAHAN

 

email wajib bagi desa

Gresik – Ditahun 2016 diharapkan seluruh perangkat desa dan kelurahan sudah tidak ada lagi yang gagap tehnologi (gaptek), hal ini sebagai upaya memperlancar informasi pembangunan yang akan di bangun oleh Pemerintah Kab Gresik serta sebagai upaya mempermudah dan memperlancar segala persoalan-persoalan yang di hadapi Desa atau kelurahan, seperti administrasi, surat menyurat atau kegiatan kedinasan lainnya.

Untuk merealisaikan hal tersebut maka seluruh operator Tehnologi Informatika seluruh SKPD se Kab Gresik hari ini selasa (8/3) mengadakan sosialisasi email SKPD dan hosting subdomain gresikkab.gho.id dengan di ikuti sekitar 50 operator TI di ruang rapat Retno swari Kantor Bupati Gresik.

Kepala Bagian Pengolahan Data dan Tehnologi Informatika Kab Gresik Rini Indriati melalui Kabag Humas Suyuno menjelaskan bahwa, kegiatan sosialisasi email ini, sebagai upaya untuk lebih mengoptimalkan kinerja dan pengaduan masyarakat di SKPD maupun Desa/kelurahan.

Di mana ditahun 2016 ini diharapkan semua perangkat SKPD maupun perangkat Desa/kelurahan harus memiliki Email, ini akan mempermudah dalam bekerja. Artinya mulai tahun 2016 semua perangkat desa/kelurahan tidak perlu susah-susah memberikan laporan ke Kabupaten, cukup dengan email laporan tersebut langsung direspon oleh Kabupaten, termasuk secara administrasi, surat menyurat atau undangan cukup dengan fasilitas email. Dengan fasilitas email pekerjaan akan lebih mudah dan cepat. (yan)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top