Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Waspadai Tim Densus 88, Laskar Giri Siap Bawah Pulang Piala Bupati Lamongan Cup

Waspadai Tim Densus 88, Laskar Giri Siap Bawah Pulang Piala Bupati Lamongan Cup

tim futsal kwg
tim futsal kwg

Gresik  – Hanya ada satu tekad kuat bagi tim Laskar Giri, julukan  tim futsal wartawan Gresik, untuk membawa pulang piala dalam kejuaraan turnamen futsal antar wartawan dalam laga Bupati Lamongan Cup 2016.

Hal itu disampaikan Ika Hidayat selaku punggawa Laskar Giri dkk. Mereka  sepakat harus membawa pulang piala pada turnamen kali ini.

“Target kami juara. Teman-teman sepakat untuk berjuang bersama meraih poin maksimal selama turnamen nanti,” kata Ika, jurnalis RTV, Senin (9/5).

Format  pemain yang bakal berlaga nanti tidak jauh beda dengan tim yang dibawa ke Tuban beberapa waktu lalu. Huda, Tovan Beka, Fahrudin, Dedi dan beberapa jurnalis di Gresik lain masih menjadi andalan tim dari Kota Pudak.

Dan kali ini tim Laskar Giri lebih yakin dan lebih memantapkan diri karena persiapan yang dilakukan melalui latihan rutin sudah dilakukan.

“Beberapa kali berlatih bersama, tim semakin membuat fisik dan skill pemain makin bagus. Serta dengan bergabungnya wartawan muda  juga sangant mempengaruhi kinerja tim. ” lanjut Huda, kapten Laskar Giri.

Turnamen futsal antarwartawan Bupati Lamongan Cup 2016 mulai kick off 21 Mei nanti. Delapan tim ikut ambil bagian, termasuk tim futsal wartawan Surabaya, Tuban, Jombang, Mojokerto, Bojonegoro dan sebagainya.

“Melihat tim-tim yang menjadi peserta dalam turnamen ini, target juara sangat terbuka lebar untuk diraih Laskar Giri. Teman-teman juga sangat optimistis bisa membawa pulang piala,” timpal Dedi, wartawan Kompas TV yang berposisi sebagai penjaga gawang Laskar Giri.

Namun dalam pertandingan nanti yang perlu diwaspadai adalah tim besutan densus 88, dimana pada saat pertandingan di Tuban beberapa waktu lalu tampil sebagai juara.

” yang kami waspadahi saat ini adalah team besutan dari Densus 88, yang notabene pernah membawa juara Bupati Tuban Cup tahun lalu. Setidaknya kami akan mampu mengimbangi permainan mereka dengan melihat komposisi team saat ini dan kami sangat optimis gelar juara pada turnamen kali ini akan dapat kami rebut ” ujar M. Taufik juga selaku wartawan Surya ini. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top