Anda berada di :
Rumah > Sport > Wakili Gresik, 18 Atlet Mahesa Inline Ikuti Kejuaraan Sepatu Roda Di Ajang Bupati Lumajang Cup ke-2

Wakili Gresik, 18 Atlet Mahesa Inline Ikuti Kejuaraan Sepatu Roda Di Ajang Bupati Lumajang Cup ke-2

Dilihat 1544

Gresik – Sebanyak 18 atlet sepatu roda klub Mahesa Inline Skate Gresik mengikuti kejuaraan Bupati Lumajang Cup ke-3 ‘Mahameru Roller Skate Competition’ di Lumajang pada 5-6 Maret 2022.

Ke-18 atlet putra putri tersebut akan berlaga di berbagai kelas yang dilombakan, mulai kelas pemula, standart hingga speed.

Kejuaraan akan digelar di sirkuit sepatu roda kawasan wisata Tambuh Raya Idaman, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Sirkuit baru ini sekaligus menjadi ajang uji coba jelang pelaksanaan Porprov Jatim pada Juli mendatang.

Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Cabang Gresik Kapten Arh Sali berharap atlet-atlet klub Mahesa yang ikut bertanding di Lumajang dapat meraih hasil yang baik untuk mengharumkan Kabupaten Gresik di dunia persepaturodaan Jawa Timur.

“Berlombalah dengan semangat yang tinggi, junjung sportifitas dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protkes karena saat ini kita masih dalam kondisi pandemi,” pesan Sali saat melepas rombongan atlet ke Lumajang dari kompleks Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (4/3/2023).

Sementara Ketua Mahesa Inline Skate Sugiono mengatakan, dari 27 atlet yang menjadi anggota klub hanya 18 atlet yang menyatakan kesiapannya mengikuti ajang di Lumajang kali ini.

“Meskipun nanti akan bertarung dengan atlet-atlet tangguh dari daerah unggulan cabor sepatu roda Jawa Timur, kami tetap optimistis anak-anak akan mencapai hasil yang baik,” harap Sugiono.

Rombongan atlet yang didampingi tiga official dan orang tua berangkat dengan menggunakan kendaraan pribadi masing-masing sejumlah 10 mobil. Mereka akan berada di Lumajang hingga Ahad (6/3) nanti.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Lumajang Thoriqul Haq ke-2 ini juga akan diikuti atlet-atlet klub sepatu roda dari Jabar, Jateng, Kalimantan dan Jawa Timur.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Marhaban ya Ramadhan


 

This will close in 10 seconds