Anda berada di :
Rumah > Sport > Tim Voli Putra Bank SumselBabel Kembali Puncaki Klasemen Sementara Pada Lanjutan Proliga 2024

Tim Voli Putra Bank SumselBabel Kembali Puncaki Klasemen Sementara Pada Lanjutan Proliga 2024

Dilihat 1569

BANDUNG – cahayapena.co.id -Palembang Bank SumselBabel kembali memuncaki klasemen sementara setelah menang atas Jakarta STIN BIN dengan skor 3-1 (25-23, 18-25, 26-24, 25-22), pada laga penutup seri kedua PLN Mobile Proliga 2024, yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (7/6/2014) malam.

Dengan memenangi laga itu, Bank SumselBabel mendapat delapan kemenangan dari sembilan laga yang sudah dijalani pada musim kompetisi ini, serta satu kekalahan dan nilai 21.

Dengan posisi tersebut, tim asuhan Iwan Dedi Setiawan juga memastikan satu tempat di final four yang akan mulai berlangsung awal Juli 2024 mendatang.

Pelatih Bank SumselBabel, Iwan Dedi menyebut pertandingan melawan STIN BIN berlangsung ketat. Dua pemain asing tim peserta Proliga 2024, satu-satunya asal luar Pulau Jawa itu, Mohamed Al Hachdadi dan Armin Afshin Far menjadi andalan dalam laga itu.

“Permainan dari dua pemain asing itu menjadi bagus karena adanya pemain lokal yang bermain bagus,” tukas Giso, demikian biasa dia disapa.

Sementara itu, pelatih STIN BIN, Ryan Masajedi mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. “Permainan kita menjadi jelek karena kepemimpinan wasit yang buruk,” ujar Ryan usai laga.(GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top