Anda berada di :
Rumah > Sport > Pupus Sudah Harapan Andik Vermansah Untuk Bertahan Di Selangor FA

Pupus Sudah Harapan Andik Vermansah Untuk Bertahan Di Selangor FA

Kabar yang tidak di sangkah-sangkah telah menimpah pemain timnas Indonesia yang merumput di Selangor FA “Andik Vermansyah” yang namanya tak didaftarkan klubnya Selangor FA untuk menjalani Liga Malaysia awal musim 2017.

Di Saat Selangor FA melakoni laga perdana nya di musim ini, mereka berhasil memenangi laga melawan Pulau Pinang dengan skor 2-0,pada hari Sabtu (21/1/2017) kemarin.

Waktu itu Selangor FA bertanding tanpa Andik yang masih cedera yang didapatnya saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

 

Kini keadaan nya Andik sudah pulih namun tak akan bisa bermain karena klub Selangor FA telah mendatangkan dua pemain asing lain yakni Victor Astafei dari Rumania dan Juliano Mineiro Fernandes dari Timor Leste.

Kondisi tersebut membuat kuota pemain asing Selangor sudah penuh dan mereka tak bisa mendaftarkan nama Andik lagi.

Di liga Malaysia kini telah menerapkan aturan 3+1 pemain Asia dalam aturan jumlah pemain asing yang boleh dimiliki klub.

Sementara Selangor sudah memiliki satu pemain asing lainnya yakni “Ugo Ukah” asal Nigeria dan jatah pemain asing asal Asia sudah di tempati oleh “Juliano Mineiro Fernandes” dari Timor Leste.

Cukup sudah kuota pemain asing di team “Selangor FA” kini sudah memiliki empat pemain asing dan harapan Andik vermansyah benar-benar pupus untuk bertahan membela “Selangor FA”

sumber: www.SuperBall.id

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top