Anda berada di :
Rumah > Sport > Petrokimia Kembali Gagal Raih Kemenangan Saat Lawan Jakarta BIN

Petrokimia Kembali Gagal Raih Kemenangan Saat Lawan Jakarta BIN

Dilihat 1575

BANDUNG -cahayapena.co.id -Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kembali gagal meraih kemenangan usai dikalahkan Jakarta BIN pada laga pembuka seri kedua putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (6/6/2024).

Pada laga keduanya di putaran kedua ini, Petrokimia tumbang 1-3 (25-23, 27-29, 16-25, 19-25) atas Jakarta BIN. Hingga delapan laga pada musim ini, tim besutan Risco Herlambang ini sudah tujuh kali kalah dan hanya sekali menang.

Medioku dkk. saat ini berada satu tingkat di atas peringkat terbawah klasemen sementara, Jakarta Livin Mandiri yakni peringkat keenam.

Petrokimia sebenarnya tidak terlalu buruk pada laga ini di awal. Set pertama tim Proliga satu-satunya dari Jawa Timur ini bisa memenangkan 25-23. Bahkan pada set kedua seharusnya anak-anak Petrokimia sudah unggul 22-18. Namun, mampu dikejar oleh BIN, bahkan mampu terlewati 24-22 dan kemenangan untuk BIN 29-27.

“Teman-teman kurang tenang ketika kita sudah unggul jauh. Ingin segera menyelesaikan pertandingan itu. Tapi akibatnya kita jadi kalah,” kata kapten tim Petrokimia, Mediol Stiovanny Yoku usai laga.

Menurut Risco Herlambang, pelatih Petrokimia, kekalahan timnya dari BIN ini wajar. “Karena Petrokimia itu pemain binaan, masih usia muda,” sambung pelatih Bandung ini.

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, mengatakan kemenangan atas Petrokimia ini sudah diperkirakan sebelumnya. “Karena kita pada putaran ledua ini mencari kemenangan untuk mengejar target lolos ke final four,” kata Labib.

Usai memetik kemenangan atas Petrokimia, Jakarta BIN naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 16 dari hasil lima kali menang dan dua kali kalah dari tujuh laga.(GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top