Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Perseru Akan Bermain Lepas, Persegres Siap Kawal Arthur Bonai

Perseru Akan Bermain Lepas, Persegres Siap Kawal Arthur Bonai

TSC 1
Pelatih Perseru Agus Setyono dan Kapt. Arthur Bonai Saat Jumpa pers

GRESIK – Laga tandang  yang digelar Torabika Soccer Championship ( TSC) di Stadion Petrokimia Gresik akan dilaksanakan sabtu, 7 Mei 2016. Dalam konferensi pers yang diadakan pada jumat 6 Mei 2016, Agus Setyono Pelatih Perseru Serui, mengatakan bahwa tim asuhannya dalam kondisi siap penuh meladeni tim Persegres dalam pertandingan Besok.

” Kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapai tim Persegres, Kami tahu bahwa persegres  merupakan tim yang cukup tanggu selama ini. Namun kami sudah atur strategi dan memersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi pertandingan  besok. Jadi, kami hanya akan menargetkan bermain imbang dulu, jika memungkinkan tiga poin milik kami,” kata Agus.

Meskipun materi pemain yang dimiliki Persegres ada sedikit perubahan dari saat kita bertemu pada saat tanding uji coba. Namun kami telah mempersiapkan diri , siapapun musuh yang kami hadapi dilapangan besok. Kami akan terjunkan pemain terbaik kami agar bisa curi poin pada laga besok.

”  para pemain kami akan melakukan permainan all out dalam menghadapi  musuh di kandang lawan. dan ini menjadi kebiasaan tim kami, kami akan bermain lepas saat bermain di disini dan menampilkan permainan terbaik kami,” tukasnya.

Disisi lain Lestiadi, Pelatih Persegres Gresik United, mengatakan tetap akan merebut poin dalam pertandingan besok, dihadapan ribuan  pendukungnya Ultras Mania kami yakin semangat pemain kami akan lebih baik lagi untuk mendapatkan poin penuh pada laga tanding besok.

” Kami akan berusaha semaksimal mungkin merebut point dalam pertandingan besok. Dan ini akan kami buktikan dihadapan para pendukung kami Ultras Mania bahwa tim kesayangannya akan menunjukkan permainan terbaiknya. Dan kami akan  bermain dengan foreplay  sehingga  bisa dinikmati para pendukung dengan baik, namuntidak lupa juga target kemenangan  juga  akan kami dapatkan. Salah satu yang harus kami waspadai adalah Arthur Bonai, kami akan kawal ketat dan mempersempit geraknya. ” jelas  Listyadi.

Masing – masing tim baik Perseru maupun Persegres mengoptimalkan latihan pada malam hari, dikarenakan jadwal pertandingan esok dilaksanakan pada pukul 21.00. sehingga mereka perlu adaptasi lapangan agar bisa bermain dengan baik. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top