Anda berada di :
Rumah > Sport > Marsya, Atlit Sepatu Roda Sabet Piala Walikota 2017 di Solo

Marsya, Atlit Sepatu Roda Sabet Piala Walikota 2017 di Solo

foto-marsya-juara-sport

Surabaya – Setelah memenangkan kejurnas  Sepatu Roda Antar Club di Malang beberapa waktu yang lalu, kini Marsya Kembali mengukir prestasinya di ajang Kejuaraan Sepatu Roda memperebutkan  Piala Wali Kota 2017 di kompleks Stadion Manahan, Solo, Jumat-Sabtu (21-23/7/2017).

Putri tunggal pasangan Endang Diktowijaya dan Yuli Marsya Wijaya ini meraih Medali Emas kelas Pemula dengan menyisihkan puluhan peserta dari berbagai daerah bahkan dari manca Negara.

Piala Wali Kota tahun ini ikut dipanaskan beberapa atlet dari luar negeri, yakni Singapura, Thailand, dan Tiongkok,  yang bersaing ketat dengan peserta dari berbagai daerah se Indonesia memperebutkan piala walikota Solo dalam ajang yang bertaraf internasional.

 

Meski baru dalam katagori kelas pemula namun hal ini cukup menjadi kebanggaan tersendiri bagi Marsya khususnya bagi orangtua, menjuarai kls pemula dan meraih medali emas

Yuli  sangat bangga dengan putrinya dan tidak sia – sia selama ini telah berlatih dan berusaha semaksimal mungkin.

“Alhamdulillah, Marsya bisa menang dan  Mudah-mudahan dalam kejuaraan  – kejuaraan selanjutnya bisa meningkatkan prestasinya.” katanya.

Diketahui Marsya yang masih sekolah di TK. Krisna murti ini mengaku tidak menyangka jika dirinya bisa menjadi juara dalam kejurnas tersebut. Dan dirinya sangat senang menjadi juara.

” kemenangan ini berkat doa kedua orang tua, dan  tidak lupa berlatih setiap hari ” ujarnya singkat  (Wik)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top