Anda berada di :
Rumah > Sport > Listiadi : Kalahkan Sriwijaya FC Bukti Persegres Bukan Pecundang

Listiadi : Kalahkan Sriwijaya FC Bukti Persegres Bukan Pecundang

IMG_20160612_234043 resize

Gresik – Laga antara tuan rumah Persegres GU vs Sriwijaya FC di stadion Petrokimia Gresik diakhiri dengan hasil 2-1 untuk kemenangan tim kebanggaan Ultras mania.Minggu (12/6/2016) malam.

Meski Sriwijaya FC sempat unggul lebih dulu melalui gol Hilton Moreira di babak pertama. Namun Gresik United bangkit untuk membalikkan keadaan di paruh kedua. Ini menjadi kekalahan pertama Sriwijaya FC.

“ Kami yang sudah sempat unggul di babak pertama, harus menerima kekalahan di akhir pertandingan. Karena terlalu semangat menyerang sehingga pertahanan luput dari kawalan yang membuahkan gol bagi persegres. Inilah sepakbola,” ucap Widodo.

“Jelas ini pelajaran berharga bagi kami, dan saya jelas akan lakukan evaluasi demi hasil bagus di laga selanjutnya.”

Di laga ini, Widodo juga membuat keputusan di luar kebiasaan dengan membangkucadangkan Yu Hyun Koo. Widodo pun mengungkapkan alasannya memarkir Yu.

“Saya memang sengaja menyimpan dia. Selain untuk menghindari sanksi akumulasi kartu, saya juga ingin lakukan rotasi pemain. Sebelum pertandingan dia sempat dilanda kram hebat. Tapi saya tidak mau beralasan, karena Persegres memang bermain lebih baik, dan layak meraih kemenangan,” paparnya.

Sementara pelatih persegres Listiadi mengatakan sangat puas dengan kemenangan ini. Dia memacu semangat para pemain untuk bisa menunjukkan permainan terbaik dengan memetik kemenangan dihadapan para pendukungnya.dan jangan menjadi pecundang dihadapan para pendukung.

“ saya katakan pada para pemain untuk tidak menjadi pecundang berikan yang terbaik, berikan kemenangan yang didambakan oleh para pendukung Ultras mania, kepada masyarakat Gresik bahwa kalian layak main di klub kebanggaan orang gresik.” ungkapnya.

Semua perjuangan anak – anak persegres merupakan kerja keras  dalam latihan selama ini. Sehingga mereka bisa tampil maksimal dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC tadi. Hingga bisa mencapai kemenangan. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top