Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Ketua PBSI Gresik Yang Baru Dilantik, Bertekad Tingkatkan Prestasi

Ketua PBSI Gresik Yang Baru Dilantik, Bertekad Tingkatkan Prestasi

Mahin pimpin PBSI Gresik

Gresik – Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gresik masa bakti 2017-2021 resmi dilantik oleh Pengurus PBSI Jawa Timur Ir. Bayu Wira pada Selasa (25/04/2017). Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Olahraga Giri Krida, Kebomas, Gresik, sekaligus pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten Gresik tahun 2017.

Mahin yang juga sebagai Kepala Pendidikan kabupaten Gresik tersebut terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Gresik secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Gresik beberapa waktu yang lalu.

Mahin menjelaskan bahwa usai dirinya dilantik bersama para pengurus, sesegera mungkin menyusun program kerja PBSI Gresik.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa akan mengumpulkan seluruh klub-klub anggota PBSI di Gresik untuk membicarakan permasalahan-permasalahan yang dihadapi sekaligus mencari solusi terkait permasalahan-permasalahan tersebut.

“Kami dan segenap pengurus akan mengumpulkan seluruh klub-klub yang ada di Gresik untuk membicarakan permasalahan yang dihadapi. Sementara akan kami inventarisir dulu permasalahan-permasalahan yang ada, setelah itu baru kita cari jalan keluar atau solusinya,” ujar Mahin.

Mahin juga mengatakan bahwa pihaknya akan mempererat hubungan kerjasama dengan lembaga-lembaga Pendidikan. Hal tersebut dilakukan agar lebih mudah mencari bibit-bibit atlit berbakat di usia muda.

Mahin juga mengucapkan terima kasih atas kepengurusan PBSI di periode sebelumnya dan akan melanjutkan estafet kepemimpinan beserta para pengurus PBSI Gresik untuk lebih meningkatkan prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. “Hal ini kami lakukan karena semata-mata ingin mengharumkan nama kabupaten Gresik di kancah Provinsi maupun Nasional bahkan Internasional,” harapnya.(shol)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top