Anda berada di :
Rumah > Hukum > 55 Korban Ultras Mania, satu Cewek dan Satu Panpel Jadi Korban Kebrutalan Suporter PS TNI

55 Korban Ultras Mania, satu Cewek dan Satu Panpel Jadi Korban Kebrutalan Suporter PS TNI

korban anak kecil
Seorang anak kecil diselamatkan korlap saat ditinggal keluarganya lari menghindari kejaran PS TNI
Ultras Mania yang jadi korban menunggu giliran penanganan pihak medis

 

Gresik – Insiden penyerangan supporter PS TNI terhadap Ultras Mania di stadion Petrokimia Gresik sore tadi menimbulkan banyak korban. (22/5/2016)  hal itu dikatakan oleh Dani Kurniawan (48) selaku  Koordinator lapangan (korlap) Ultras mania.

Menurut Dani, baru kali ini di gresik terjadi insiden yang menelan banyak korban. Dari laporan sementara bahwa korban berjumlah 55 orang supporter. Dan ada satu cewek yang turut menjadi korban.

“masih terdata 55 korban luka, ada beberapa anak kecil juga satu cewek , mereka rata – rata lecet dan kepala bocor terkena lemparan dan pukulan. Sedang yang cewek tadi ditendang perutnya oleh salah satu supoerter PS TNI. Nampaknya tadi juga ada yang mengalami patah tulang saat ini sudah di bawah ke RSUD Ibnu Sina” ujarnya.

Masih kata Dani, semua korban dilarikan kerumah sakit terdekat, yakni RSUD Ibnu Sina dan RS Petrokimia Gresik. Terdata di RS Petrokimia ada 29 korban sedang yang 26 lain dikirim ke RSUD Ibnu Sina.

Selain Suporter ada satu orang panpel jadi korban atas nama Ahmad Cahyo Efendi  luka dibagian pelipis. Dia menjadi korban saat menghalang – halangi supporter PS TNI yang akan melemparkan jeruji besi. Tiba – tiba dari belakang langsung di tonjok pelipisnya oleh supporter PS TNI yang lain. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top