Anda berada di :
Rumah > Sosial > Santuni Yatim dan Dhuafa, PDAM Giri Tirta Gresik Berharap Sispam Lancar

Santuni Yatim dan Dhuafa, PDAM Giri Tirta Gresik Berharap Sispam Lancar

Gresik – Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim mengajak ratusan yatim dan dhuafa untuk mendoakan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Gresik lancar. Permintaan ini disampaikan Qosim saat memberikan sambutan pada acara buka bersama Yatim dan Dhuafa di Halaman kantor PDAM di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik, Selasa (21/5/2019) petang.

Ajakan Qosim berdoa ini setelah Direktur Utama (Dirut) PDAM Giri Tirta Gresik Siti Aminatus Zariah (Risa) memohon doa restu kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. Menurut Dirut Resa, PDAM Gresik akan memulai pembangunan Sistim Penyediaan Air Minum (Sispam) yang nantinya dapat menambah produksi 1000 liter/detik.

“Kami meminta seluruh hadirin undangan khususnya para anak Yatim piatu dan dhuafa untuk mendoakan agar program ini lancar. Insyaallah kalau program ini lancar masyarakat Gresik tidak akan kekurangan air bersih lagi” harap Risa.

Masih menurut Risa, Santunan Yatim dan dhuafa ini diselenggarakan rutin setiap tahun. Jumlah anak yatim dan dhuafa yang disantuni kali ini sebanyak 550 orang. Selain dari wilayah kota Gresik, orang-orang yang disantuni ini berasal dari beberapa wilayah sekitar kantor pelayanan cabang PDAM Cerme, Menganti, Driyorejo, Benjeng, Suci Manyar dan lain-lain.

“Kami berharap, tahun depan bisa lebih banyak lagi yang dapart kami santuni. Kalau bisa masing-masing cabang dan wilayah bisa menyelenggarakan santunan seperti ini” harapnya lagi.

Seketika Wabup Qosim yang memberi sambutan sekaligus penceramah tunggal mengajak para Yatim berdoa. Selain mendoakan kelancaran program PDAM, Wabup juga meminta agar seluruh yatim piatu yang hadir untuk mendoakan para orang tuanya yang telah meninggal.

“Mari kita doakan agar orang tua kita yang telah tiada, baik bapaknya atau ibunya agar ditempatkan disisi Allah. Kepada para janda saya juga berharap agar mendoakan suaminya yang telah meninggal agar diberikan jalan yang lapang” pinta Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim. (sdm)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top