Anda berada di :
Rumah > Religi > Semen Indonesia Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Semen Indonesia Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Foto : Direktur Hukum dan SDM Semen Indonesia Agung Yunanto memasangkan shal kepada calon jamaah haji Semen Indonesia. Tahun ini sebanyak 222 calon jamaah haji diberangakatkan perusahaan ke tanah suci.

Gresik – Bersamaan dengan perayaan HUT ke 61, Pada hari ini Selasa, 7 Agustus 2018 juga dilakukan pelepasan secara simbolis pemberangkatan calon jemaah haji  Semen Indonesia. Pelepasan dilakukan oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto dengan pemberian Shal kepada salah satu calon jemaah haji.

 

Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia, Agung Wiharto mengatakan, “Tahun ini, calon jamaah haji yang bergabung di Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3H) Semen Indonesia sebanyak 222 orang. Mereka terdiri dari karyawan, pensiunan, karyawan anak usaha dan masyarakat yang berasal dari berbagai daerah sekitar Gresik,” jelasnya.

 

“Semen Indonesia mendukung penuh pelaksanaan kegiatan haji tahun ini, Sebagai bagian dari program CSR, Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji Semen Indonesia (P3H) Semen Indonesia hari ini memberangkatakan calon jamaah haji”, Ujarnya.

 

Lebih lanjut Agung Wiharto menjelaskan, Semen Indonesia memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji dengan memberikan pembekalan yaitu manasik haji, akomodasi mulai pemberangkatan dan penjemputan, pemberian jilbab dan kopyah serta tas ransel. Pada saat mereka kembali lagi seusai menunaikan ibadah haji perusahaan juga memberikan air zam – zam. Semua fasilitas diatas diberikan kepada jemaah tanpa dipungut biaya. (shol/rls)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top