Anda berada di :
Rumah > Religi > Ribuan Relawan Hadiri Majelis Dzikir Jokowi di Gresik

Ribuan Relawan Hadiri Majelis Dzikir Jokowi di Gresik

Ribuan Relawan Hebat Aliansi Nusantara saat Doa bersama di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) malam

Gresik  – Ribuan jamaah dzikir dari berbagai daerah seperti Wonosobo, Mojokerto, Surabaya Magelang, Madura dan Ponorogo datang memenuhi Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.  Minggu malam (13/5/2018)

Mereka menamakan Relawan Hebat Aliansi Nusantara (Rehan) ini  menggelar Doa bersama, dimulai sejak Pukul 19.00 WIB  shalawat serta doa bersama dikumandangkan oleh  para pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar kembali maju dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

KH Masyhur Syihab mengatakan, kegiatan dzikir serta doa bersama ini merupakan sarana untuk mendoakan kesuksesan Jokowi dalam memimpin negara.

Menurutnya  salah satu alasan kesuksesan Jokowi dalam memimpin adalah gencarnya pembangunan infrastruktur yang selama tiga tahun ini dikebut dan dikerjakan dengan baik.

” banyak sekali pembangunan di daerah-daerah pada era Presiden  Jokowi ini Kami berharap Pak Jokowi kembali terpilih dalam Pilpres  2019 mendatang, ” katanya

Kegiatan doa bersama ini juga merupakan salah satu upaya untuk menebarkan semangat dan mendoakan Indonesia agar damai serta sejahtera.

“Inti kegiatan ini ialah mendoakan agar Indonesia selalu terjaga dalam keutuhan dan kedamaian,” imbuhnya.  ,

Saat ditanya tanggapannya tentang tragedi bom di tiga Gereja di Surabaya,  KH Masyhur Syihab Merasa  prihatin dan mengutuk keras pelaku  bom di tiga gereja di Kota Surabaya.

“Kami mengutuk pelaku pengeboman di tiga Gereja di Surabaya yang mengakibatkan  puluhan korban luka dan meninggal dunia. semoga kedepan tidak ada lagi kejadian bom bunuh diri lagi” pungkas  Kiai asal Wonosobo, Jawa Tengah. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top