Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Lantik Pengurus MWC NU Ujung Pangkah. Ketua PWNU Jatim Tekankan Penguatan Ekonomi Umat

Lantik Pengurus MWC NU Ujung Pangkah. Ketua PWNU Jatim Tekankan Penguatan Ekonomi Umat

KH Hasan Mutawakkil Allalah. Ketua PWNU Jatim

Gresik – Sebanyak 60 pengurus MWC NU Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik telah dilantik oleh PCNU  Kabupaten Gesik di pondok pesantren Mambaul Ihsan yang terletak Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah. selasa malam (3/10/2017)

 

Pengurus baru tersebut di harapkan oleh pwnu jawa timur dapat menjalankan program penguatan ekonomi sebagai basis untuk memperkuat ideologi

Ke 60 pengurus tersebut akan mengemban tugasnya selama masa khidmat 2016 lalu hingga tahun 2021 mendatang.

 

H Rodli Syam Ketua MWC NU kecamatan Ujung Pangkah mengatakan  bahwa pengurus baru  mwc nu ujung pangkah juga memiliki 12 program di antaranya yang menjadi prioritas adalah pendidikan kesehatan dakwah dan ekonomi
Sementara Ketua PWNU Jawa Timur  KH Hasan Mutawakkil Alallah meminta pengurus baru MWC NU Kecamatan Ujung Pangkah bisa menjadi garda terdepan dan ujung tombak dalam melaksanakan program NU dari aspek keagamaan kebangsaan dan penguatan ekonomi keumatan.

“ MWC NU harus jadi garda terdepan, mengingat tantangan NU kedepannya semakin berat. Adanya  disparitas atau kesenjangan yang di alami umat juga terus meningkat, oleh karena itu penting bagi pengurus NU untuk menjalankan program penguatan ekonomi sebagai basis memperkuat ideology” ujarnya .

Masih kata KH Hasan Mutawakkil Allalah, bahwa  PWNU  juga terus memberikan perhatian serius terhadap program NU hingga tingkat MWC dan ranting  khususnya program penguatan ekonomi keumatan sebab umat tak bisa hidup di atas aqidah tanpa pondasi kekuatan ekonomi (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top