Anda berada di :
Rumah > Religi > KSOP Gresik Santuni Anak Yatim Jelang Ramadhan

KSOP Gresik Santuni Anak Yatim Jelang Ramadhan

ksop1 ksop2 ksop3

Gresik – Sebanyak 20 anak yatim mendapatkan santunan dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Gresik. Mereka berasal dari yayasan penolong anak yatim. (2/6/2016)

Pemberian santunan diawali dengan pengajian bersama kelompok Dharma Wanita  dan seluruh keluarga besar KSOP Gresik. Yang dilaksanakan di ruang aula Kantor lantai dua yang berlokasi si area pelabuhan Gresik.

Lantunan ayat – ayat Al-qur’an diperdengarkan kemudian dilanjutkan dengan pencerahan ceramah agama.

Kegiatan ini menurut Nanang Afandi Humas KSOP Gresik, merupakan kegiatan rutin tiap tiga bulan sekali. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab social terhadap masyarakat sekitar.

Sementara Kepala KSOP Ir. Junaidi mengatakan agar dalam menyambut bulan ramadhan ini seluruh karyawan tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sembari menjalankan ibada puasa.

“dalam menyambut bulan suci ramadhan ini diharapkan semua karyawan menyiapkan fisik dan mental dengan tidak mengurangi semangat dalam bekerja. Juga santunan kepada anak yatim sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat” kata Junaidi yang belum lama menjabat di KSOP cabang Gresik. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top