Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Gelar Ta’jil untuk Berbagi Keberkahan

Gelar Ta’jil untuk Berbagi Keberkahan

Foto : Minu Waru 2 saat bagi Ta’jil gratis

Gelar Ta’jil untuk Berbagi Keberkahan

Sidoarjo – Sudah menjadi tradisi di bulan suci Ramadhan  hampir setiap sekolah mengadakan kegiatan bernuansa Islam, salah satunya yaitu berbagi ta’jil gratis.

MINU Waru 2  Sidoarjo dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan memprogramkan kegiatan On The Road dengan membagikan 500 paket ta’jil gratis, dibagikan kepada pengguna jalan, dan sebagian  dibagikan di Masjid, serta Musholla di sekitar desa Waru dan Pepelegi.

Dan tema ta’jil On The Road tahun ini adalah “Berbagi Itu Berkah”. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan desa Waru gang V, khususnya depan gang masuk MINU Waru 2 pada Sabtu (26 /5/2018).

“Alhamdulillah.. peran serta wali siswa sangat signifikan. Khususnya shodaqoh wali siswa, baik berupa uang , kue, dan minuman, sehingga dengan bantuan tersebut dapat terkumpul dan terbagi 500 paket ta’jil”, kata kepala MINU Waru 2 Teddy Tofan Aristian S.Pd.I .

Kegiatan ini juga sebagai salah satu wahana menambah bekal pengetahuan agama para siswa sehingga kualitas ibadah akan semakin meningkat.

“Harapan kami dengan berbagi rizki yang dikemas melalui kegiatan Ta’jil on the Road maka rizky yang kita miliki dapat membawa keberkahan serta manfaat bagi diri kita dan keluarga kita pada khususnya dan sesama  umat islam pada umumnya” pungkas Teddy.(af).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top