Anda berada di :
Rumah > Religi > Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, RGS Pendukung Khofifah-Emil Lakukan Bagi Takjil Kepada Tukang Ojek

Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, RGS Pendukung Khofifah-Emil Lakukan Bagi Takjil Kepada Tukang Ojek

RGS saat berbagi takjil kepada pengendra dan tukang ojek di Jalan Raya Giri, Kecamatan Kebomas Gresik.
Gresik Cahayapena : Mengawali bulan suci Ramadhan 1439 H, Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kabupaten Gresik, lakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara, tukang ojek, dan masyarakat disekitaran makam Sunan Giri, tepatnya di Jalan Raya Giri, Kecamatan Kebomas, kamis (17/5/2018).

Kegiatan yang dilakukan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak ini, selain bertujuan untuk beramal juga bertujuan untuk mendoakan dan mensosialisasikan Paslon nomer 1 dalam Pilgub Jawa Timur Juni 2018 nanti.

Selaku Pendiri RGS, H.M.Khozin Ma’sum mengatakan, bahwa bagi-bagi takjil di awal Ramadan 1439 H ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian RGS terhadap sesama.

” Kegiatan sosial ini dilakukan RGS selaku pendukung pasangan Khofifah-Emil dan sebagai bentuk kebersamaan, berbaur dengan masyarakat untuk saling berbagi di bulan yang penuh rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka,” ujar H.M.Khozin Ma’sum, Kamis (17/5/2018).
Pendiri RGS H.M Khozin (Jaket hitam) di dampingi Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim (Jaket Crem) usai bagi-bagi takjil.
Pendiri RGS H.M Khozin (Jaket hitam) di dampingi Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim (Jaket Crem) usai bagi-bagi takjil.
Selain berbagi takjil dibulan Ramadhan, RGS juga melakukan berbagai kegiatan sosial untuk memenangkan Khofifah-Emil. Mulai dari gotong royong bersih-bersih makam sampai bertemu dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendengar keluh kesah mereka.

” Kegiatan seperti ini kami lakukan karena sejalan dengan program yang di usung Khofifah-Emil untuk PKL dan UMKM. Semoga kegiatan sosial yang selama ini kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama di bulan Ramadhan kali ini ” tambah pengusaha asal Desa Pongangan Manyar ini.

Sementara itu selaku Ketua RGS Jawa Timur, Muslih Hasyim menambahkan, kegiatan kali ini bukan cuma bagi-bagi taljil, kami juga melakukan buka puasa bersama tukang ojek, kusir dokar yang biasa beroprasi makam Sunan Giri. Kegiatan Ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian RGS selaku pendukung pasangan Khofifah-Emil kepada masyarakat kecil.

” Kegiatan sosial seperti ini akan terus kami lakukan ditempat-tempat lain nantinya. Karena kegiatan sosial seperti ini adalah bentuk perjuangan RGS untuk memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang,” ungkapnya.(Yit)
Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top