Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Untuk Memajukan Desa Pangkahkulon Jadi Lebih Baik, Kades Terpilih Siap Ditegur dan Dievaluasi

Untuk Memajukan Desa Pangkahkulon Jadi Lebih Baik, Kades Terpilih Siap Ditegur dan Dievaluasi

Prosesi Sertijab PJ Kades ke Kades terpilih Desa Pangkakulon

Gresik – Tidak menunggu lama, setelah resmi dilantik Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, kemarin Senin (09/09/2019). Pemerintahan Desa (Pemdes) Pangkah Kulon, Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik langsung melakuan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

” Hal ini kita lakukan, karena Kades terpilih sudah resmi dilantik dan secepatnya agar segera dapat melayani masyarakat ” ungkap Ketua BPD Pangkahkulon, Abdullah Hanif.

Sertijab yang bertempat di Balai Desa Pangkahkulon tersebut dihadiri oleh Muspika, Tokoh masyarakat dan Organisasi Kepemudaan. Dalam prosesinya, ditandai dengan penandatangan dan penyerahan LPJ PJ Kades Pangkahkulon Mudlofar kepada Kades terpilih Pangkahkulon Ahmad Fauron.

Ahmad Fauron Kades terpilih pangkah kulon masa bakti 2019-2025 dalam sambutannya mengungkapkan, dalam kepemimpinan nya kedepan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan Pangkah Kulon menjadi lebih baik.

” Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada saya dapat saya jalankan dengan baik, apabila ada sesuatu yang tidak baik dalam diri saya, saya siap di tegur dan di evaluasi ” ungkapnya, Selasa (10/09/2019)

Ia kembali menambahkan, dalam rangka untuk pemerataan, pembangunan Pangkahkulon kedepan kami akan melakukan dengan cara konsep partisipatif. Terutama bagi lembaga-lembaga desa dapat ikut berpartisipasi dalam melakuakan pembahasan RPJMDes. Kami tidak akan intervensi terkait usulan-usulan yang di prioritaskan dan akan menyerahkan ke RT, RW dan dusun masing2.

” Dalam rangka untuk memajukan, kita tidak cukup hanya dengan membangun infrastruktur. Akan tetapi kita juga perlu membangun SDM nya ” ujar Fauron.

” Konstetasi dalam berdemokrasi sudah usai, tidak ada yang menang atau kalah. Untuk kedepan mari kita harus bersatu dan bergandengan tangan untuk membangun Pangkah Kulon untuk menjadi lebih baik ” tutupnya. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top