Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > RGS Mantapkan Target 70% Suara Untuk Paslon Capres-cawapres 01 di Gresik

RGS Mantapkan Target 70% Suara Untuk Paslon Capres-cawapres 01 di Gresik

Dilihat 1546

Gresik – Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia semakin gencar melakukan sosialisasi pemilihan Presiden yang akan di gelar 17 April 2019 nanti.
Dengan melakukan sosialisasi terhadap pasangan Capres – cawapres pasangan nomer urut 01 Jokowi – Makruf mereka yakin akan dapat mengumpulkan suara sebesar 70% sesuai target yang telah di tetapkan sejak awal.
Kali ini sosialisasi dilakukan di wilayah kecamatan ujung pangkah. Dalam sosialisasi yang diikuti para pemilih dari kalangan muda ini. Terlihat mereka sangat antusias dalam memenangkan pasangan capres cawapres 01 di Gresik.
Mauludin (25) yang akrab dipanggil Udin Jahit selaku ketua koordinator kecamatan ujung pangkah mengatakan bahwa warga sangat senang dan antusias saat mengikuti sosialisasi yang dilakukan Kamis sore. ( 11/04)

” Warga sangat berterima kasih kepada pendiri RGS yakni bapak H. Khozin yang begitu memperhatikan anggotanya dalam sosialisasi pilpres 2019. Dan kami siap mengerahkan anggota RGS beserta keluarganya untuk memantapkan pilihan presiden Untuk pasangan 01″ ujarnya saat dihubungi wartawan.

Sementara pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin menyatakan sosialisasi yang dilakukan Untuk memantapkan dan memenangkan pilpres untuk 01 di Gresik nanti.

” Dengan target 70% suara untuk pasangan 01 ini RGS tidak main-main. Seluruh anggota kita kerahkan untuk turut serta membantu perolehan suara tersebut. Kami juga memberikan kaos bergambar pasangan 01 Capres cawapres Jokowi – Makruf.” Ungkap H. Khozin kepada wartawan.

Pemilihan presiden yang akan dilakukan beberapa hari lagi ini. Akan menjadi pertaruhan sengit. Dimana masing-masing timses pasangan capres cawapres semakin merapat barisan untuk memenangkan pilihan mereka. (Shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top