Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Presiden Jokowi Bagi – Bagi Sembako di Serang

Presiden Jokowi Bagi – Bagi Sembako di Serang

jkw di serang
Foto :Presiden Jokowi saat di Serang Banten

Serang – Kedatangan Presiden Joko Widodo di Kampung Sempu Banten Girang Kelurahan Cipare, Kota Serang, Kamis siang (30 /6/ 2016), disambut antusias warga. Ribuan masyarakat terlihat memadati lokasi tempat kunjungan presiden ke 6 Republik Indonesia tersebut.

Jokowi didampingi Gubernur Banten dan Walikota Serang datang terlambat sekitar Pukul 13.15 WIB, molor 30 menit dari jadwal.

Sementara warga sudah bersiap menyambut Jokowi sedari pagi, bahkan ada beberapa warga yang datang dari kecamatan lain hanya untuk melihat sang presiden.

Salah seorang warga Kecamatan Cipocok, yang juga ingin melihat sosok presiden mengaku kecewa, pasalnya dirinya ingin mengabadikan momen bersama Jokowi siang tadi tetapi terkendala pengamanan ketat Paspampres dan waktu sang presiden yang sangat terbatas.

“Ketat penjagaannya, mana bisa foto, wong mau lihat aja susah,” ujar seorang ibu yang ditemui Cahayapena.

Jokowi pun tidak menyampaikan sambutan apapun saat kegiatan pemberian 1.000 paket sembako terhadap warga miskin di 6 RW di kelurahan tersebut.

“Pak Jokowi cuma salaman aja, sambil bagi-bagi buku tulis buat anak,” ujar Ibu lainnya.

Memang kedatangan Jokowi di daerah tersebut merupakan salah satu keinginan masyarakat. Mereka berharap kedatangan mantan Gubernur Jakarta itu bisa melihat permasalahan yang terjadi di Kota Serang.

Diketahui sebelum mengunjungi Kelurahan Cipare, Jokowi juga blusukan di Kelurahan Sukawana, dan Kelurahan Masjid Priayi Kecamatan Kasemen, Kota Serang. (Fer)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top