Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Nadhir : Rekom Nasdem Pasti Untuk Saya

Nadhir : Rekom Nasdem Pasti Untuk Saya

Gresik –  Bursa penjaringan bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Gresik yang dilakukan oleh Partai Nasdem mendapat perhatian dari awak media.

Batas waktu yang ditetapkan sebagai batas akhir pengembalian formulir pendaftaran adalah hari ini untuk DPD Nasdem seluruh Indonesia.

Setelah waktu yang ditentukan oleh Partai Nasdem Gresik sebagai batas waktu pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup.  Akhirnya Ahmad Nadhir mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD Nasdem Gresik. Rabu, (23/10/2019)

Kedatangan mantan Ketua DPRD Gresik diantar sejumlah pendukungnya  ini diterima langsung Sekretaris Bapilu Nasdem, Hasanudin Farid dan sejumlah pengurus Nasdem.

Ahmad Nadhir Partai Nasdem, yang memberikan peluang diluar Kadernya untuk bisa mendaftar. Dan dirinya yakin mendapatkan rekom dari DPP Nasdem untuk maju Pilbup Gresik 2020.

Pengalaman sebagai Mantan Ketua DPRD Gresik menjadi modal dalam menyakinkan masyarakat bahwa ia bisa dan mampu membangun Gresik lebih Maju lagi sebagai tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Dari pengalaman saya yang selama 6 tahun di PKB dan pernah menjabat Ketua DPRD Gresik adalah modal pengalaman saya untuk maju di Pilkada langsung tahun 2020,” terangnya.

Nadir mengaku sudah menyiapkan sejumlah program, yang akan diperjuangkan kalau terpilih pada Pilbup Gresik 2020.

Di antara beberapa program yang akan dilaksanakan jika ia terpilih menjadi Bupati Gresik, yakni masalah ketenagakerjaan, mengatasi banjir luapan Kali Lamong, mengatasi kemiskinan, termasuk mewujudkan pemerataan pembangunan antara wilayah Utara dan Selatan.

“kalau saya ditakdirkan menjadi pemimpin Gresik saya akan melanjutkan program yang sudah ada,jikalau ada  kekurangan dari mereka saat memimpin itu tugas saya menambal kekurangan itu, ” jelasnya. (yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top