Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Kukuhkan Pengurus Jatim, Komunitas Anak Muda Indonesia Siap Memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Kukuhkan Pengurus Jatim, Komunitas Anak Muda Indonesia Siap Memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

4 Pimpinan Cabang KAMI (Gresik, Lamongan, Surabaya, dan Sidoarjo) dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) KAMI Prabowo, Bahtiar Sebayang, pada Kamis (8/12/2022).

Dilihat 1544

Gresik – Demi untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, pengurus Pimpinan Daerah (PD) Komunitas Anak Muda Indonesia (KAMI) Jatim dan 4 Pimpinan Cabang KAMI (Gresik, Lamongan, Surabaya, dan Sidoarjo) dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) KAMI Prabowo, Bahtiar Sebayang, pada Kamis (8/12/2022).

Ketua PD KAMI Prabowo Jatim, Rian Septrianto Maulana mengatakan, pengukuhan PD dan PC KAMI ini untuk mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI pada Plipres 2024.

“Kami bentuk PD dan PC KAMI ini untuk memenangkan Pak Prabowo pada Pilpres 2024. Insyaallah pada Pilpres 2024 nanti Pak Prabowo yang akan terpilih menjadi presiden,” ujar Rian.

Rian menyebut, kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Indonesia Maju ini dinilai sukses dalam mengemban jabatannya. Begitu pun kepemimpinan Prabowo sebagai Ketua Umum Gerindra juga dinilai sukses.

“Di Partai Gerindra, Pak Prabowo diusulkan maju menjadi calon presiden. Makanya kami mengajak semua pengurus KAMI untuk memenangkan Pak Prabowo pada Pilpres 2024,” ujar bakal caleg DPR RI dapil Gresik-Lamongan ini.

Sementara itu, Dewan Pembina PD KAMI Jatim Asluchul Alif berpesan, PD dan PC KAMI setelah dilantik jangan seperti mercon bantingan (petasan banting).

“Bahasanya orang Gresik seperti mercon bantingan. Setelah dibanting keluar bunyi dor. Setelah itu tidak terdengar. Jangan sampai KAMI setelah dilantik tak ada gaungnya,” ungkap Ketua DPC Gerindra Gresik ini.

Dia menyebutkan, pemilih 2024 banyak didominasi pemilih milenial. Oleh karena itu, ia menilai pembentukan KAMI ini sangat tepat untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024. Menurut ia, perjuangan Prabowo maju menjadi Capres pada Pemilu 2024 untuk memajukan Indonesia. Untuk menjadikan Indonesia mandiri.

“Indonesia jika sudah bisa berdiri sendiri. atau mandiri, maka akan terwujud kesejahteraan masyarakatnya. Disini dibutuhkan perjuangan anak muda membantu Pak Prabowo untuk mewujudkannya,” terangnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) KAMI Bahtiar Sebayang menambahkan, jumlah pemilih pada Pemilu 2024 didominasi anak muda, antara 53-58 persen.

“Kalau 53 persen pemilih muda itu pilih Pak Prabowo pasti menang. Sebab, untuk bisa menang dalam Pilpres bisa meraup suara 50 persen plus 1,” katanya.

Ia menambahkan, kenapa harus pilih Prabowo pada Pilpres 2024? Karena saat dikasih tugas dan jabatan Prabowo selalu berhasil.

“Saya contohkan, saat Pak Prabowo ditugaskan jadi Danjend (Komandan Jendral) Kopasus suskes. Berhasil. Begitu juga saat menjadi Menhan, dan Ketum Gerindra,” pungkasnya.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Selamat Hari Raya Idul Fitri


 

This will close in 10 seconds