Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Komitmen Menangkan Gerindra, Satria Gresik Terbentuk

Komitmen Menangkan Gerindra, Satria Gresik Terbentuk

Gresik – Guna meningkatkan dukungan dari kaula muda, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik membentuk organisasi sayap yakni satuan relawan indonesia raya (Satria).

Dalam konfrensi pers yang dilaksanakan di kantor DPC Gerindra, Ketua Satria Abdullah Syafi’i mengatakan jika tujuan dibentuk organisasi sayap tersebut guna meningkatkan suara partai besutan Prabowo Subianto di Kota Pudak.

Lanjut Syafi’i, nantinya Satria akan menjadi wadah bagi relawan Partai Gerindra Kabupaten Gresik yang masih berusia muda.

“Kami berharap Satria bisa berkontribusi dalam memenangkan Partai Gerindra dalam pemilihan umum mendatang,” kata legislator asal Kecamatan Manyar itu, Selasa (14/2/2018).

Sementara itu, sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik Asikin Harianto berharap, dibentuknya Satria ini bisa mendongkrak suara partai berlambang burung garuda itu.

“Kami berharap Satria bisa mengakomodir siara kaum muda. Nantinya para relawan muda itu akan mengenalkan Partai Gerindra ke masyarakat,” pungkasnya.

Asikin menjelaskan, dalam kontestasi Pemilu 2019, DPC Gerindra Gresik menargetkan 25 kursi DPRD Gresik. “Target kita tinggi. Maka dari itu harus bekerja keras,” timpal dia (AZ)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top