Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Jalan Berlubang dan Bergelombang di Simpang Damkar Banyak Makan Korban

Jalan Berlubang dan Bergelombang di Simpang Damkar Banyak Makan Korban

jalan cilegon rusak
Jalandi Simpang Damkar Cilegon (foto Ferdy)

Cilegon – Jalan rusak berlubang dan bergelombang di depan kantor Polsek Grogol atau perempatan simpang Damkar Cilegon, kembali memakan korban jiwa, Selasa malam (28/6/ 2016).

Kecelakaan tunggal terjadi akibat pengendara sepeda motor berusaha menghindari lubang jalan, namun naasnya satu keluarga terjatuh dari motor dan mengalami luka serius.

Berdasarkan keterangan korban Muhsin (35) warga Gerem, Kecamatan Grogol, dirinya bersama istri dan dua anak melaju dari arah Cilegon menuju Merak dengan laju kecepatan relatif sedang pada pukul 21.00 WIB. Hanya saja kondisi penerangan yang kurang dan permukaan jalan berlubang dan bergelombang, menyebabkan motornya kehilangan kendali.

“Saya bawa motor ga ngebut, kan bawa anak-anak. Hanya saja saat menghindari lubang ternyata permukaan jalan di depannya bergelombang. Akhirnya motor terjatuh,” kata Muhsin.

Akibat Laka tersebut, istri Muhsin dilaporkan mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala belakang.  Masih beruntung Muhsin dan kedua  anaknya hanya mengalami luka memar. Pasca terjadinya laka, korban segera dilarikan ke RSUD Cilegon.

Sementara Sapturi, tukang ojek yang biasa mangkal di daerah tersebut, menyebutkan, dalam satu minggu terakhir sudah terjadi tiga kali peristiwa kecelakaan motor di lokasi yang sama. “Permukaan jalan yang tidak rata dan bergelombang itu yang berbahaya. Ada saja Motor  yang jatuh, kondisi jalanan berlubang dan bergelombang  ini sampai sekarang tapi tidak pernah diperbaiki. Kami mohon pihak terkait segera memperbaiki jalan agar tidak ada lagi jatuh korban” kata Sapturi.

Memasuki musim mudik lebaran, Simpang Damkar Cilegon yang merupakan akses jalan nasional, menjadi akses vital dan ramai dilalui pemudik dengan kendaraan roda dua dan mobil pribadi menuju Pelabuhan Merak dari arah Cilegon. Para pengguna jalan diharapkan waspada dan berhati-hati jika melintasi lokasi tersebut. (Fer)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top