Anda berada di :
Rumah > Gresik > Gus Yani Kembalikan Formulir Pendaftaran Dan Ajak Makan Ikan Sembilang Bareng Petinggi PKB Gresik

Gus Yani Kembalikan Formulir Pendaftaran Dan Ajak Makan Ikan Sembilang Bareng Petinggi PKB Gresik

Dilihat 1578

Gresik – cahayapena.co.id – Bupati petahana Fandi Akhmad Yani atau yang akrab disapa Gus Yani, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik. Pengembalian formulir ini dilakukan di kantor DPC PKB Gresik, Kamis (6/6/2024).

Kedatangannya langsung ditemui langsung ketua DPC PKB Gresik Abdul Qodir, sekretaris DPC PKB Gresik Imron Rosyadi, dan Bendahara DPC PKB Gresik Muhammad dan anggota DPRD terpilih. Gus Yani juga tampak akrab makan siang bersama dengan menu ikan Sembilang.

Suasana pengembalian formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah ini berlangsung sederhana. Gus Yani datang ke kantor PKB Gresik dengan memakai baju putih dan berpeci hitam.

“Formulirnya (pendaftaran) dikembalikan. Selanjutnya ikuti arahan, nanti dilihat,” ujar Gus Yani.

Sementara Ketua DPC PKB Gresik, Abdul Qodir menyampaikan, bagi yang sudah terdaftar secara langsung maupun offline bisa mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bacabup sampai menjelang Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

“Pengembalian sudah tiga calon bupati, wakil bupati belum ada yang mengembalikan. Desk Pilkada segera melaporkan ke DPP nanti jadwal UKK ada di beliau (ketua),” pungkasnya. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top