Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Gelar Musykercab, DPC PPP Gresik Targedkan Peroleh 7 Kursi Di Pemilu 2024

Gelar Musykercab, DPC PPP Gresik Targedkan Peroleh 7 Kursi Di Pemilu 2024

Musykercab DPC PPP bersama Majelis Syariah dan seluruh jajaran pengurus harian, di kantor DPC PPP Gresik jalan KH Syafi'i Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas, Sabtu (26/02/2022).

Dilihat 1544

Gresik – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik gelar Ta’aruf dan silaturahmi sekaligus Musykercab bersama Majelis Syariah dan seluruh jajaran pengurus harian, di kantor DPC PPP Gresik jalan KH Syafi’i Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas, Sabtu (26/02/2022).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Mewakili Ketua DPW PPP Jawa Timur Mujahid Anshori, Didik Hilman Ketua DPC PPP Gresik Khoirul Huda, Sekretaris DPC PPP Gresik Ali Mahmudi beserta Majelis Syariah dan Pengurus Harian DPC PPP Gresik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengatakan bahwa Partai Politik (Parpol) memiliki posisi dan peran penting dalam sistem demokrasi dan memainkan peran penghubung yang sangat strategis antara proses penyelenggaraan pemerintahan dan warga negara.

“Keberhasilan kami (Bupati dan Wakil Bupati Gresik) tidak lepas dari teman-teman PPP, semoga partai ini senantiasa untuk selalu mendukung program pemerintah dalam melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Gresik,”ujar Wabup Bu Min.

Wabup Bu Min menambahkan Dibawah kepemimpinan baru Ketua DPC PPP Gresik dimana sudah berhasil membawa kami pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik pada Pilkada tahun 2019 lalu dapat membawa partai PPP menjadi partai yang besar dan solid dalam sistem demokrasi di Indonesia.

“Mudah mudahan pada Pemilu 2024 nantinya DPC PPP Gresik dapat kembali memperoleh 7 kursi sesuai apa yang menjadi tujuan Partai berlambang Ka’bah tersebut,”ungkap Bu Min.

Ta’aruf dan Silaturahmi maupun Musyawarah kerja merupakan agenda kegiatan yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi. Agar bisa mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja Partai yang akan dijalankan kedepan,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Gresik Khoirul Huda menyampaikan Sebenarnya Ta’aruf dan Silaturahmi sekaligus Musykercab kami rencanakan pada tanggal 13 Februari. Karena suasana masih beduka, Karena kita kehilangan Almarhum Pak Moh Yunus yang meninggal dunia, akhirnya mundur dan rencanakan pada tanggal 20 Februari. Rencana itupun tertunda lagi karena yang membuat materi Musykercab juga sakit. Alhamdulillah, akhirnya kita bisa laksanakan saat ini.

Khoirul Huda juga menjelaskan Ali Mahmudi yang bakal segera diusulkan pergantian antar waktu (PAW) DPRD Gresik untuk menggantikan Alm Moh Yunus yang meninggal dunia. Sebab, pada pemilu legislatif (Pileg) 2019 silam, perolehan suara Ali Mahmudi terbesar kedua dibawah Alm Moh Yunus untuk daerah pemilihan (Dapil) Menganti- Kedamean,”sambungnya.

Berdasarkan rapat pengurus harian DPC PPP Gresik, diputuskan Pak Ali Mahmudi yang mengisi jabatan Sekretaris, Secepatnya kami akan memproses pengajuan PAW agar kekosongan kursi PPP di DPRD segera terisi,”tandasnya

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Selamat Hari Raya Idul Fitri


 

This will close in 10 seconds