Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > Gelar Muscab, DPC PKB Gresik Tetapkan Abdul Qodir Sebagai Ketua Periode 2021-2026

Gelar Muscab, DPC PKB Gresik Tetapkan Abdul Qodir Sebagai Ketua Periode 2021-2026

Foto bersama saat penandatanganan diet plastik di Muscab PKB Gresik

Dilihat 1544

Gresik – Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik telah menetapkan H Abdul Qodir sebagai Ketua Dewan Tanfidz yang baru periode 2021-2026 menggantikan Muhammad Qosim. Keputusan itu didapat setelah dibacakannya surat dari DPP PKB Nomer 5822/DPP/02/III/2021 tentang pengurus baru DPC PKB Gresik oleh DPW PKB Jawa Timur Fauzan Fuady dalam rapat Pleno Muscab PKB di Hotel Sapta Nawa Gresik, Minggu (07/03/2021).

Adapun jajaran pengurus yang baru DPC PKB antara lain Moh. Qosim sebagai Ketua Dewan Syuro, H. Ma’mun Zein sebagai sekretaris Dewan Syuro, H Abdul Qodir sebagai Ketua Dewan Tanfidz, Imron Rosyadi sebagai sekretaris Dewan Tanfidz dan H. Muhammad sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.

Dalam Muscab tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh yakni Bupati – Wakil Bupati Gresik H Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah, Kasdim 0817 Gresik dan Perwakilan Polres Gresik.

Ketua DPC PKB Gresik periode 2021-2026 Abdul Qodir mengatakan penetapan ini sudah berdasarkan pada mekanisme evaluasi kinerja DPC. Dan DPP juga sudah melakukan evaluasi monitoring, telaah terhadap hasil kinerja DPC dan mendengarkan beberapa aspirasi masukan dari beberapa pihak termasuk para Ketua PAC

” Dari hasil evaluasi, DPP akhirnya memberikan keputusannya dan persetujuan terhadap lima nama yang sudah diumumkan tadi. Dan kebetulan saja saya diamanati sebagai Ketua DPC ,” ungkapnya.

Qodir menambahkan, dari kelima pengurus yang ditunjuk tadi selanjutnya memproses kelengkapan struktur kepengurusan yang mengisi DPC PKB Gresik.

” Prosesnya nanti kita akan mendengarkan usulan dari beberapa komisi kelengkapan. Komisi A terkait kepengurusan, komisi B kaitannya terkait program kerja dan di komisi C isinya para kiai, ketua Dewan Syuro DPAC yang akan menyusul kaitannya dengan rekomendasi dan keputusan politik ,” terangnya.

” Karena kita ada di tingkat Kabupaten nanti juga akan ada beberapa rekomendasi yang kita sampaikan ke DPW DPP terkait urusan internal dan eksternal. Bagaimana kita menyikapi kerja pemerintah ke depan dan seterusnya atau membangun hubungan pasca Muscab ini ,” tambah Qodir yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Gresik ini. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Selamat Hari Raya Idul Fitri


 

This will close in 10 seconds