Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > DPRD Gresik Lantik Nasihan gantikan Abdullah Syafii.

DPRD Gresik Lantik Nasihan gantikan Abdullah Syafii.

Gresik –DPRD Kabupaten Gresik melantik Nasihan menjadi Anggota dewan dalam  Pergantian Antar Waktu  (PAW) untuk menggantikan Abdullah Syafi’i , Politikus Partai Gerindra Kabupaten Gresik Abdullah Syafi’i yang memutuskan pindah ke Partai NasDem.

Rapat Paripurna istimewa  yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Qolib, yang dihadiri Bupati Gresik Sambari Halim Radianto serta Kepala OPD Pemkab Gresik.

Surat PAW yang ditandatangani Gubernur Jawa Timur itu dibacakan oleh Kabag Humas dan Protokol DPRD Gresik, Hari Syawaludin. Kemudian, Nasihan dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Saidah.

Nur Qolib mengatakan, Nasihan dilantik menjadi anggota DPRD Gresik menggantikan Abdullah Syafi’i yang telah mengundurkan diri.

“Nantinya Nasihan berposisi di anggota Komisi I dan anggota Bapem Perda,” katanya saat menutup paripurna istimewa DPRD Gresik, Senin (1/10/2018).

Sementara itu, anggota DPRD yang baru dilantik, Nasihan mengatakan, ia akan bekerja maksimal memperjuangkan masyarakat dan berkomitmen menjalankan tiga fungsi DPRD. Fungsi itu antara lain Legislasi, Pengawasan dan Anggaran.

“Ini mandat dari masyarakat. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sebisa mungkin sampai akhir masa jabatan pada tahun depan,” pungkasnya usai dilantik menjadi anggota DPRD Gresik. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top