Anda berada di :
Rumah > Nasional > Ahmad Nadhir di Antar RGS dan Mantan Pengurus PKB ke PDIP

Ahmad Nadhir di Antar RGS dan Mantan Pengurus PKB ke PDIP

Gresik – Mantan keta DPRD kabupaten Gresik Ahmad Nadhir di antar sejumlah anggota RGS dan beberpa mantan Pengurus PKB saat menyerahkan Formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati gresik ke DPC PDIP gresik, sabtu (14/9/2019)

Kehadiran Nadhir mendapat perhatian dari masyarakat karena dibelakangnya puluhan massa RGS dan simpatisan turut mengawal mengantarkan pengembalian formulir dipimpin langsung oleh  Ketua RGS Indonesia Muslih Hasyim

Yang tidak kalah membuat beberapa orang bertanya – Tanya, di antara massa pengiring Ahmad Nadhir, tampak beberapa kyai, tokoh dan mantan pengurus yang turut serta mendampingi saat ke kantor PDIP gresik.

Sesampai di kantor DPC PDIP Nadhir di terima langsung oleh Ketua DPC PDIP Mudjib Ridwan yang saat ditu disampingi oleh ketua pemenangan Mustofa.

Ahmad Nadhir sangat yakin jika ia akan mendapatkan rekom dari DPP PDIP untuk maju dalam kontestasi Pilbup Gresik 2020 mendatang.

“Saya berterima kasih dengan PDIP yang memberikan peluang saya mendaftar dan Saya optimis dapat rekom DPP. Saya akan bergerak menggalang dukungan untuk meyakinkan DPP. “ Ujar Nadhir.

Dengan modal pengalaman memimpin DPRD Gresik dan DPC PKB dirinya yakin akan bisa menjadikan masyarakat gresik makmur, sejahtera, dengan membuka lapangan kerja yang seluas – luasnya bagi warga gresik.

Tampak sejumlah yang turut mengantarkandiantaranya tokoh senior PKB Gresik seperti KH. Hamdan mantan Ketua MWCNU Bungah, H. Afif mantan Ketua PAC PKB Sidayu, Abdullah Qonik mantan Bendahara DPC PKB Gresik, dan H. Muhlisi dari Benjeng. Selain itu, juga hadir Bendahara DPD Golkar Gresik, Ery Sucahyo mewakili Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top