Anda berada di :

Dilihat 1543

BUPATI GRESIKKENALKAN DANDIM BARU KEPADA MASYARAKAT

Gresik – Dengan mengendarai kendaraan Jeep terbuka, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro memperkenalkan Komandan Kodim 0817 Gresik yang baru saja menjabat kepada masyarakat, Sabtu (15/09/2018).

Ratusan motor yang dikendarai oleh jajaran TNI-Polri juga turut mengiringi rombongan Bupati Sambari menuju lapangan Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu pagi (15/09/2018).

Seperti diketahui bahwa jabatan Komandan Kodim 0817 Gresik saat ini dijabat oleh Letkol Infantri Budi Handoko yang sebelumnya dijabat oleh Widodo Pujianto.

Sesampainya di lapangan Kecamatan Menganti, rupanya kedatangan rombongan Bupati dan Forkopimda disambut oleh antusias ratusan masyarakat yang juga ingin menyaksikan kemeriahan acara bertajuk panggung prajurit.

“Ini adalah salah satu wujud upaya untuk memperkuat sinergitas dan mempererat kekeluargaan antara jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Gresik serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Gresik,” ujar Bupati Sambari disela-sela kegiatan.

Disamping itu, kepada Dandim 0817 Gresik Letkol Infantri Budi Handoko, Bupati berharap agar sinergitas dan hubungan baik antara jajaran TNI dengan Pemerintah senantiasa selalu diperkuat.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik berharap agar kerjasama dan koordinasi bisa lebih intens dilakukan dengan Forkopimda untuk menciptakan Gresik yang aman dan kondusif,” ujar Bupati Sambari.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Widodo Pujianto atas dedikasi selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0817 Gresik yang turut membantu pemerintah menciptakan situasi aman serta semua permasalahan dalam pelayanan kepada masyarakat dapat terselesaikan.

“Juga kepada jajaran Polres Gresik dalam naungan Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro, tanpa adanya kejaama dan koordinasi yang baik, mustahil Gresik bisa menjadi aman dan nyaman seperti saat ini juga dimasa-masa mendatang,” pungkas Bupati. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Marhaban ya Ramadhan


 

This will close in 10 seconds