Anda berada di :
Rumah > politik dan pemerintahan > PDI Perjuangan Gresik Daftar Pileg 2019

PDI Perjuangan Gresik Daftar Pileg 2019

Photo : Ketua DPC PDIP Siti Muafiyah saat melakukan penyerahan berkas-berkas pendaftaran Bacaleg DPRD Gresik 2019

Gresik – Dalam menghadapi Pileg 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Gresik telah mendaftarkan 50 kader nya ke KPU Gresik. Hal ini dilakukan bukan hanya semata-mata untuk mendapatkan kekuasaan politik secara konstitusional, tetapi juga untuk mewujudkan indonesia yang berdaulat dan berdikari di bidang ekonomi serta kebudayaan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, Ir.Hj.Siti Muafiyah, usai menyerahkan berkas pendaftaran 50 Bacaleg, di kantora KPU Gresik, Jalan Dr. Wahidin, SH, Kecamatan Kebomas, Selasa (17/7/2018).

Muafiyah mengatakan Pileg 2019 ini dijadikan momentum PDI Perjuangan Gresik untuk meningkatkan perannya dalam penyelenggaraan negara. Untuk itu, dalam perhelatan Pileg 2019, PDI Perjuangan telah menyiapkan kader-kader terbaiknya.

” Kami menugaskan kader-kader partai terbaik untuk perhelatan Pileg 2019,” papar mantan istri Ketua DPRD Gresik Bambang Suhartono ini.

Muafiyah menambahkan, tahapan-tahapan penjaringan calon yang didaftarkan telah melalui penjaringan dan penyaringan yang selektif. Itu dilakukan untuk mempertimbangkan kepentingan strategis partai

” Anggota DPRD Gresik sekarang kita calonkan kembali, mengingat beliau memiliki basis pemilih yang baik. Dan kinerja yang baik dan disiplin,” paparnya.

” Setiap calon yang kami daftarkan memiliki daya juang dan potensi mendulang banyak suara pemilih ” sambung mantan Anggota DPRD Gresik ini.

Dari persyaratan yang disyaratkan dalam Undang-undang pemilu semua sudah terpenuhi

” Termasuk syarat kuota 30 persen keterwakilan perempuan sudah juga kita penuhi. Bahkan, Bacaleg perempuan PDI Perjuangan lebih 33, 3 persen ” pungkasnya Bacaleg. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top