Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Viral di FB, Video Perkelahian Siswa Perempuan Diperkirakan dari Bawean

Viral di FB, Video Perkelahian Siswa Perempuan Diperkirakan dari Bawean

Foto Siswa Berkelahi. diambil di FB kiriman Bozz Muda Kitaro

Gresik –  Sebuah video perkelahian siswa kembali beredar di Medsos, siswa yang terdiri dari beberapa anak perempuan tersebut diperkirakan dari sebuah sekolah di Bawean.

Dua anak SMP yang masih berseragam terlihat aduh mulut dan cekcok sebelum mereka berkelahi. Satu anak berbaju Pramuka dan satu lagi memakai baju /jaket warna biru. Lokasi perkelahian berada di tepi pantai.

Video perkelahian direkam oleh salah satu dari mereka dan terdapat  4 potong video, berdurasi  30 detik ada tiga dan sebuah video berdurasi 15 detik.

Nampak dari logat dan pembicaraan mereka tersebut berasal dari pulau Bawean Gresik.  Perkelaian dua anak remaja putri ini disaksikan oleh lebih lima temannya yang ada di sekitar. Nampak  mereka hanya menonton perkelahian tersebut dan Nampak suara salah satu dari mereka agar menghentikan perkelahian tersebut.

Informasi awal yang beredar mereka berkelahi lantaran rebutan pacar. Salah satu jilbab anak yang berada di lokasi perkelahian tertulis jelas SMPN 1 Tambak Gresik. Sedangkan satu siswa yang memakai baju biru diperkirakan siswa SMP Islamiah

Kejadian yang diperkirakan beberapa hari yang lalu ini masih belum diketahui  dengan jelas kedua nama siswa yang berkelahi tersebut namun dipastikan mereka berasal dari kecamatan Tambak – Bawean Gresik. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top