Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Mitsubishi Temui Bayi Pajero Sport di Pamulang

Mitsubishi Temui Bayi Pajero Sport di Pamulang

Jakarta – Setelah sempat menjadi viral dan dicari keberadaanya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini bertemu dengan sosok bayi bernama Pajero Sport.

Buah hati dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti ini memang memiliki nama yang unik. Bagaimana tidak, anak yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017 ini diberi nama yang sama dengan sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, Pajero Sport.

Setelah ditemukan alamatnya, pihak Mitsubishi yang diwakili oleh Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari, langsung menemui bayi fenomenal tersebut, di kediaman orang tuanya di Jalan Cemara 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (1/6/2017).

“Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini, dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian lampu belakang,” ujar Intan Vidiasari.

Sementara itu, menurut sang orang tua bayi fenomenal tersebut, ia dan sang istri sudah mantap memberikan nama Pajero Sport untuk anak keempatnya tersebut. Bahkan saat ini, ia tengah mengurus akta kelahiran sang buah hati.

“Iya, saya sudah mantap, emang sudah itu namanya, enggak ada yang lain. Buat kami, nama itu juga tidak asing lagi, Pajero Pajero Pajero, wah,” jelas M Muis, Kamis (1/6/2017).

Mantapnya sang orang tua untuk memberikan nama Pajero Sport karena melihat bodi Pajero Sport yang besar, gagah, tangguh, dan siap di segala medan. “Kebetulan anak saya juga laki-laki, jadi saya berharap nanti dia bisa seperti itu, jadi lelaki yang kuat,” tambahnya.

Sementara itu, saat mengunjungi bayi fenomenal tersebut, perwakilan Mitsubishi membawakan bingkisan, dan berencana untuk mengajak keluarga Bapak Mui untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favoritnya, yang tidak lain sama seperti nama sang anak, Pajero Sport.

“Tadi katanya sih mau diajak jalan-jalan, sekalian ke pabrik Mitsubishi. Kami sih siap-siap aja, dengan senang hati saya bilang. Nanti, kapan waktunya katanya mau dikabarin lagi,” pungkas Muis.

 

 

 

Sumber : liputan6.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top