Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Korban Tenggelam di Pantai KDL Cilegon Berhasil Ditemukan Tim SAR

Korban Tenggelam di Pantai KDL Cilegon Berhasil Ditemukan Tim SAR

korban tenggelam2

CILEGON – Gabungan team SAR pencarian korban tenggelam di pantai tanjung peni kota cilegon atau sering disebut Krakatau Daya Listrik (KDL) terdiri dari PMI kota cilegon,dan BPBD, Damkar, terjun ke TKP untuk mencari tenggelamnya orang hilang di tanjung peni kota Cilegon bersama Basarnas Pos Banten berhasil menemukan salah satu korban.

Berita duka dialami empat keluarga korban tenggelam di laut Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, saat menikmati libur akhir pekan, sekira pukul 12.30 WIB, Minggu (17/7). satu korban meninggal atas nama Ranti (15), seorang pelajar, yang beralamat di Lingkungan Dringo Kulon RT 09/03, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil yang ditemukan pada minggu sore

Sementara ketiga korban tenggelam yang belum ditemukan adalah Dede Ramdani (33) warga Lingkungan Bebulak Barat, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta; Suhardi (20) beralamat di Kampung Cigedong, Mancak, Kabupaten Serang; dan Muhajirin ( 25) pegawai swasta yang beralamat di Lingkungan Gempol Kulon RT 06/03, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

korban tenggelam1

Muhajirin dan temannya awalnya bermaksud menyelamatkan tiga korban yang tenggelam, namun Muhajirin ikut tenggelam sementara temannya sempat menyelamatkan diri.

Pada sabtu (18/07) telah ditemukan dua korban atas nama Suhardi (20) beralamat di Kampung Cigedong, Mancak, Kabupaten Serang; dan Muhajirin ( 25) pegawai swasta yang beralamat di Lingkungan Gempol Kulon RT 06/03, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon

Korban yang ditemukan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi sebelum diserahkan kepada keluarga masing –masing. (fer)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top