Anda berada di :
Rumah > Nasional > Komunitas Vespa Gresik Utara Bantu Korban Gempa Lombok

Komunitas Vespa Gresik Utara Bantu Korban Gempa Lombok

Gresik – bencana alam yang menimpa Lombok utara, NTB banyak mencuri perhatian dari kalangan elit sampai kalangan bawah. Kali ini, Komunitas Vespa Gresik Utara membuat gerakan inisiatif penggalangan dana.

kegiatan mulia tersebut di mulai dari tanggal 13-15 Agustus 2018, di 5 wilayah berbeda dari mulai kec. Uj.pangkah, kec.Panceng, kec.Dukun, kec.Sidayu, kec.Bungah. dan di ikuti oleh lebih dari 8 club vespa berbeda.(17/08/2018).

Hasil yang diperoleh sebanyak Rp.17.141.000 dan juga 30 kg pakian bekas. selanjutnya hasil dari penggalangan dana tersebut di kumpulkan dengan secooterist atau pecinta vespa di daerah lain.

Menurut ketua Vespa Gresik Utara Wafir (36) “kegiatan semacam ini di buat frontal saja tanpa ada perencanaan khusus” katanya.

Setelah itu penyaluran dana dilakukan dengan mengirimkan perwakilan untuk langsung berangkat ke posko-posko bantuan yang dekat dengan lokasi bencana terutama di daerah pelosok.

Kegiatan ini juga bertujuaan untuk menjalin hubungan akrab atara pengguna vespa lainya, bapak satu anak tersebut menambahkan “seneng sekali tidak hanya membantu untuk beancana alam,kegiatan ini juga bisa mengakrabkan antar pengguna vespa entah itu perseorangan atau club di daerah Gresik utara”. (Adyad)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top